alexametrics

Dijodohkan Orang Tua, Berujung Perpisahan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, John Dori sebenarnya ingin membina rumah tangga yang baik. Tapi, semua itu tidak bisa terwujud karena John merasa tidak cocok dengan Lady Sandi. Ia menikah gara-gara dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Di tengah jalan, John akhirnya memutuskan untuk pisah. Karena ia tidak merasa sayang dan cinta dengan pilihan orang tuanya tersebut. “Namanya dijodohkan orang tua ya manut,” kata John kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Awalnya, John merasa bakal bisa membina rumah tangga dengan baik. Sempat menolak, tetapi ia luluh karena orang tuanya yang selalu meminta. Apalagi secara usia John sudah tidak muda lagi. Sehingga ia mengiyakan ketika orang tuanya menjodohkan dengan Lady.

Baca juga:  Mentang-Mentang Kaya, Istri Lebih Berkuasa

Secara fisik, Lady juga cukup memukau hati semua laki-laki. Orangnya baik, pengertian, dan bisa menjadi istri idaman. John berusaha untuk mencintai gadis pilihan orang tuanya yang sudah dijodohkan. “Sebenarnya tidak ada yang kurang dari diri Lady,” akunya.

Tetapi, itu saja ternyata belum bisa meluluhkan hati John. Setelah menikah, John merasa ada yang kurang dalam rumah tangganya. Seolah rasa kasih sayang yang diberikan Lady masih belum cukup membuatnya nyaman. “Mungkin karena dijodohkan, jadi kurang sreg,” katanya.

John pun akhirnya mengambil keputusan besar. Ia memilih untuk kembali hidup sendiri karena merasa belum menemukan kedamaian dalam keluarganya. Sempat ditolak orang tuanya, tetapi John tetap bersikukuh bercerai. Baginya pernikahan tidak dibarengi dengan rasa sayang akan merasa kurang.

Baca juga:  Capek Punya Suami Temperamen Tinggi

“Ya lebih baik sendiri lagi aja. Biar sama-sama enak dan tidak ada yang tersakiti,” ucapnya. (fth/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya