alexametrics

Suami Balik ke Mantan, Lady Pilih Pisahan

RADARSEMARANG.ID, Keinginan Lady Sandi untuk bisa mempertahankan kelanggengan rumah tangganya dengan John Dori pupus sudah. Pernikahan yang dibangun selama lima tahun berakhir dengan tragis. Pemicunya, sang suami John masih kepincut dan kerap berhubungan dengan sang mantan.

Padahal Lady sudah berusaha menjadi wanita yang baik dan patuh. Memahami, mengerti, dan ikut membantu perekonomian keluarga. Kekecewaan besar membuat Lady memilih jalan berpisah. Membesarkan sang buah hati satu-satunya seorang diri.

“Meh piye maneh Mas, berat. Tapi harus dilakukan daripada makan ati,” kata Lady kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Sebagai wanita karir, Lady tak pernah menaruh curiga sedikitpun terhadap John. Apalagi memang keduanya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Baginya, John lelaki pujaan hati semua kalangan wanita. Perhatian, pekerja keras, dan penyayang. Termasuk dengan buah hati dari pernikahannya tersebut. “Ya, saya percaya sepenuhnya dengan dia. Sama sekali tak curiga,” ujarnya.

Baca juga:  Bertepuk Sebelah Tangan, Pernikahan Terasa Hambar

Tetapi kepercayaan Lady justru disalahgunakan. Saat awal pernikahan, semua berjalan baik-baik saja. Saat memasuki tahun ketiga, tingkah John mulai berubah. Sering pulang malam, dan sembunyi-bunyi ketika menerima telepon. Perilakunya yang aneh membuat Lady mulai curiga.

“Saat saya tanya, jawabnya telepon dari teman. Tapi ya itu, suaranya kadang pelan, dan dia selalu menjauh kalau pas terima telepon,” katanya.

Sampai akhirnya, Lady memergoki sendiri chat John dengan perempuan lain. Namanya Pretty. Karuan saja, Lady marah karena sudah diduakan. Ternyata John masih kerap berhubungan dengan mantan pacarnya tersebut.

Tak ingin makan hati, Lady memutuskan untuk pisah karena sudah sakit hati.

“Sejak awal sebenarnya saya sudah tahu kalau Mas John punya mantan. Tapi tak habis pikir kenapa masih sering berhubungan tanpa memikirkan perasaan saya,” ujarnya kesal. (fth/aro)

Baca juga:  Ceraikan Istri karena Suka Caper di Medsos

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya