alexametrics

Tak Tahan Sering Cekcok, Lady Pilih Mundur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semua orang ingin menjalani pernikahan yang langgeng dan hidup tenteram. Tetapi keinginan itu sepertinya tak berlaku bagi John Dori dan Lady Sandi. Keduanya harus bubar di tengah jalan, dan Lady memilih untuk berpisah. Ia tak tahan karena sering cekcok dengan sang suami.

Setelah bertahan selama dua tahun, Lady memilih untuk sendiri. Yang membuatnya pisah, karena kerapkali John ringan tangan saat cekcok. Sikap John juga tidak bisa berubah yang membuat rumah tangga tak terselamatkan. “Siapa yang tahan berantem terus, dan gak pernah ketemu,” katanya.

Saat masih pacaran, John merupakan sosok yang perfect. Perhatian dan kerap mengantarkan Lady ke mana saja. Perhatian dan kasih sayang itu membuat hati Lady luluh. Hingga iapun tidak menolak ketika diajak menikah. “Awalnya lembut dan perhatian,” ungkapnya.

Baca juga:  Suami Perhitungan, Tak Ikhlas Memberi Nafkah

Menjadi pengantin baru, membuat Lady semakin kesengsem dengan John. Tapi itu tidak berlangsung lama. Setelah menikah, sikap John berubah. Perhatian yang diberikan juga semakin berkurang dan cenderung ringan tangan.

“Kalau ditanya marah-marah, dan jadinya cekcok. Sering main tangan juga,” katanya.

Lady berusaha untuk bersabar dan mencoba bicara baik-baik. Usahanya membuahkan hasil, dan John berubah. Tetapi perubahan itu tak bertahan lama sehingga membuat Lady frustasi. “Berubah sebentar, habis itu kembali lagi. Suka emosi dan tak satu jalan,” akunya.

Lady akhirnya menyerah. Tak tahan dengan sikap John. Rumah tangga yang dibina dua tahun itu pun akhirnya kandas. Lady memilih untuk pisah. “Dia gak mau pisah, tapi saya sudah tidak kuat. Lebih baik sendiri aja dulu,” katanya. (fth/aro)

Baca juga:  Suami Terkena PHK, Lady Pilih Sugar Daddy

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya