alexametrics

Dilabrak Selingkuhan, Istri Minta Cerai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Dasar laki-laki mata keranjang. Sudah punya istri cantik, masih saja cari gendakan. Itulah yang terjadi pada John Dori. Ironisnya, wanita yang digendak itu ternyata hanya diploroti hartanya.

Nah, akibat mloroti harta WIL-nya itu, akhirnya hubungan terlarang dengan wanita lain itu terungkap. Bahkan, Lady Sandi, istrinya, yang sudah telanjur sakit hati akhirnya menceraikannya. Kapokmu kapan John-John!!

Kisah ini bermula saat wanita selingkuhan John sebut saja Pretty datang menemui John. Saat itu, Pretty datang dengan membawa sejumlah uang yang katanya dipinjam untuk bisnis. Namun yang ada uang itu nggak dikembalikan, malah untuk kepentingan John sendiri.

John punya gendakan baru diketahui Lady setelah suaminya dilabrak. “Ternyata perbuatan suamiku selama ini kayak gitu. Nggak nyangka saya,” kata Lady.

Baca juga:  Tak Mau Dicerai, John Membela Diri

Ternyata John sering mengajak Pretty keluar untuk dijanjikan bisnis dengan untung menggiurkan. Karena sudah menjalin hubungan pacaran, John diberi kepercayaan untuk membawa uang modal usaha. Akan tetapi, uang itu tidak digunakan sebagaimana mestinya, malah dipakai untuk kepentingan lain.

Mengetahui cerita tersebut dari Pretty, Lady memutuskan untuk menceraikan John. Perbuatan suaminya sudah keterlaluan.Sudah selingkuh ditambah memanfaatkan harta selingkuhannya untuk kebutuhan rumah tangga. “Pantesan kok tumben banyak uang, gini rupanya kelakuan suami saya,” ujarnya mangkel.

John mengaku kepada Lady selama ini ia dapat uang bonus berlebih dari kantornya, karena ada proyek besar. “Tibake kok mloroti wedokan liyo, untung saja nggak dilaporne polisi. Mending saya ceraikan saja daripada nama baik saya tercemar gara-gara masalah ini,” kata Lady. (*/aro)

Baca juga:  Suami Kecantol Terapis Panti Pijat

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya