alexametrics

Sama-sama Egois, Rumah Tangga Tak Harmonis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, RIAK masalah dalam rumah tangga bagai bumbu. Jika tanpa masalah, pasti hambar seperti sayur tanpa garam. Tapi, jika banyak masalah, juga tidak baik. Ujung-ujungnya seperti yang terjadi pada pasangan John Dori dan Lady Sandi. Pernikahannya keduanya berada di ujung tanduk.

Tak dipungkiri, sikap egois masing-masing menjadi “bahan bakar” yang sulit padam. Bagaimana tidak, yang seharusnya bisa diselesaikan secara apik, justru sebaliknya. Makin runyam.

Diakui Lady, ia sendiri ogah mengalah dengan suaminya. Hal ini bukan tanpa alasan. Lady hanya ingin memperjuangkan pendapatnya. Di sisi lain, ia juga ingin dihargai.

Permasalahan rumah tangga ini tiada habisnya. Satu masalah belum selesai, sudah muncul yang baru. Mulai dari permasalahan ekonomi, sikap, kesetiaan, hingga merembet keluarga besar. Perdebatan selalu terjadi, hampir setiap hari. “Gak pernah akur, saya sendiri juga heran. Apa karena memang gak cocok ya?” tanyanya.

Baca juga:  Modus, Usai Selingkuh, John Manjakan Istri

Sejak pacaran, Lady dan John memang sudah sering beda pendapat. Tapi hal ini masih bisa disikapi dengan baik. Mereka tetap bisa mengendalikan diri, karena memiliki tujuan menuju pelaminan. Tapi, justru ketika sudah menikah, hal ini masih saja berlanjut, dan makin parah.

Keduanya tak lagi malu-malu menunjukkan jati diri yang sebenarnya. Makin blak-blakan membeberkan sikap. Saling beradu memperlihatkan siapa yang benar.

Percekcokan terus-menerus ini mengantarkan Lady untuk memulai memutuskan biduk rumah tangga. Ia lelah mengikuti sikap John yang selalu berubah. Lady capek merasakan pernikahan yang jauh dari tentram. “Menurut saya ya rumah tangga ini gak sehat. Mau harmonis romantis seperti orang-orang sudah gak bisa,” katanya.

Baca juga:  Suami Suka Jelalatan, Istri Mana Tahan

Meski sedih karena merasa gagal menjadi seorang istri, Lady tak menyesal telah mengambil langkah. Baginya, lebih baik mengakhiri daripada terus-menerus berada di zona tak nyaman. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya