alexametrics

Lady Lelah dengan Drama Mertua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menghormati dan peduli dengan orang tua memang kewajiban. Tapi jangan sampai mengesampingkan istri. Seperti John Dori yang terlalu mementingkan orang tuanya hingga kehilangan istrinya, Lady Sandi. Karena tak tahan menghadapi suami dan mertuanya, Lady mengajukan gugatan cerai.

Bukan masalah jika John memberikan pelayanan yang terbaik untuk orang tuanya. Setidaknya untuk balas budi. Namun, mertua Lady ini selalu bermain drama. Bilang sakit parah agar anaknya mau pulang. Sampai di rumah baik-baik saja. Minta dikirim uang untuk berobat selalu diberi. Namun lama-lama makin ngelunjak, baik bapak maupun ibu mertua.

Bahkan, di usia mereka yang tak lagi muda, justru minta dibelikan sepeda motor dan handphone baru. Padahal, yang lama masih ada. “Manjanya melebihi anak-anak, sampai jengkel saya lihatnya,” kata Lady.

Baca juga:  Sekali Suami Selingkuh, Lady Kukuh Bercerai

Selama ini, John selalu menyisihkan gaji untuk orang tuanya. Tak masalah, toh itu haknya. Namun, perlu sepengetahuan istri agar ia tahu kemana gaji suaminya ini. Seringkali, Lady hanya mendapat nafkah sedikit karena uang lainnya dialokasikan untuk orang tuanya. Bahkan pembagiannya pun tak adil.

Parahnya lagi, John juga diminta membayar utang-utang orang tuanya. Hal ini membuat Lady makin kesal. Ia protes karena terlalu memanjakan orang tuanya hingga mengesampingkan keluarga sendiri. Padahal kebutuhan mereka juga masih banyak. Belanja sehari-hari, bayar tagihan ini-itu, dan menabung untuk masa depan anak-anak. “Jujur saya capek sama drama mertua,” keluhnya.

Bukan sekali dua kali Lady diperlakukan tak adil. Ia tak memungkiri, hal ini sebagai salah satu tindakan membahagiakan orang tua. Namun, perlu diingat, kini ia sudah berumah tangga, bahkan menjadi kepala keluarga. Perdebatan ini terus saja terjadi.

Baca juga:  Akibat Tekanan Mertua, Rumah Tangga Bubar

Lady juga capek terus mengingatkan John, dipikirnya ia tak peduli dengan mertua. Padahal, ia hanya ingin suaminya bersikap wajar. Toh, John juga mengeluh karena sikap mertuanya ini. “Sesekali boleh, tapi jangan lantas dimanfaatkan. Ujungnya kan repot sendiri,” katanya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya