alexametrics

Istri Berselingkuh saat Suami Pergi Berlayar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Membina rumah tangga harus dilandasi saling percaya. Jika salah satu berkhianat, biduk rumah tangga terancam bubar.

Setidaknya itulah yang dialami John Dori. Ia terpaksa menggugat cerai Lady Sandi, karena sang istri tidak setia. Di saat John bekerja berlayar, Lady justru asyik berselingkuh dengan pria lain. Ironisnya, pria yang jadi selingkuhan istrinya itu, teman Lady sendiri, yang kenal juga dengan John.

Drama rumah tangga ini bermula saat John yang bekerja di kapal, pulang tanpa memberi tahu istrinya. Berbulan-bulan tidak bertemu sang istri, tentu John pulang dengan wajah riang. Ia sudah menahan rindu mendalam.

Termasuk rindu tidur seranjang. Harapannya, begitu sampai rumah, ia bisa langsung menumpahkan kerinduannya pada Lady yang baru dinikahinya dua tahun.

Baca juga:  Direndahkan Akibat Tak Bergelar Sarjana

Namun apa yang dibayangkan, tidak sesuai kenyataan. Sampai di rumah, John dikagetkan oleh sepeda motor tamu yang diparkir di depan rumah. Saat itu John masih berpikiran positif. Ia mengira mungkin hanya tamu biasa istrinya. Begitu masuk rumah, ternyata yang bertamu adalah sahabat istrinya. Namanya Betran. John sendiri mengenal Betran.

Yang membuat John kaget. Saat bertamu itu, Betran hanya memakai celana kolor. Tentu saja Betran salah tingkah saat John datang. Karena itu, ia buru-buru pamitan pulang dengan wajah panik.

“Sebenarnya saya curiga ada apa-apa. Tapi karena saya kecapekan ya akhirnya tak tinggal istirahat aja,” ujar John.

Namun pascakejadian itu, John semakin penasaran. Ia pun berusaha mencari tahu sendiri ada hubungan apa antara istrinya dan Betran? John kaget luar biasa ketika memeriksa HP istrinya mendapati chat mesra antara Lady dan Betran.

Baca juga:  Bertepuk Sebelah Tangan, Pernikahan Terasa Hambar

“Saat istri saya mandi, HP saya periksa. Ternyata ada chat mesra-mesraan. Dan sahabatnya itu sering datang ke rumah selama saya berlayar,” ujar John jengkel.

Maka meledaklah kemarahan John. Ia yang mencoba sabar, kali ini sudah tidak mampu menahan kemarahannya. Sang istri sudah mengkhianati dirinya. Ia pun langsung menginterogasi Lady. Awalnya, Lady mencoba berkilah. Namun bukti-bukti yang ada, membuat Lady tak bisa berbohong.

“Saya sudah kerja susah di kapal sampai berbulan-bulan, dia di rumah malah asyik dengan pria lain,” keluhnya.

Padahal selama berlayar, John tidak pernah lupa mengirim uang kepada istrinya. Apa yang diminta Lady, selalu dipenuhi. Namun kepercayaan yang diberikan, ternyata dikhianati sang istri. Yang lebih menyakitkan lagi, ternyata Lady dan Betran sudah sampai melakukan hubungan badan.

Baca juga:  Makan Hati Punya, Suami Suka Selingkuh

“Kami menikah baru dua tahun dan belum dikasih momongan. Setelah tahu dia selingkuh, tanpa pikir panjang langsung saya talak,” tegas John.

John mengaku lebih baik menjadi duda, ketimbang punya istri yang tidak setia. Setelah kejadian itu, ia semakin hati-hati dalam memilih pasangan hidup.

“Setelah selesai mengurus cerai, saya pengin pindah dari Semarang, biar cepet melupakan kejadian ini,” ujarnya. (mg18/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya