alexametrics

Perjodohan Orang Tua Berakhir Perceraian

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,Lady Sandi sudah punya firasat buruk. Namun ia tetap menjalani pinta orang tuanya untuk menikah dengan John Dori.

Siapa yang tahu, perjodohan tidak selalu berdampak baik. Alih-alih merekatkan persaudaraan, ini malah jadi bubar di jalan. Hubungan rumah tangganya ambyar.

Usahanya mencintai suami, John Dori tak membuahkan hasil. Ia kesulitan beradaptasi, baik dengan John maupun dengan keluarganya. Mereka masih saja menjadi orang asing.

Memang sejak awal dikenalkan oleh orang tua mereka, keduanya tidak pernah mencoba melakukan pendekatan. Jarang berkomunikasi. Bahkan segala bentuk persiapan pernikahannya sudah disediakan orang tua.

Tidak adanya kedekatan satu sama lain inilah yang mengakibatkan mereka menjalani biduk rumah tangga penuh tekanan. Namun Lady memilih diam, setidaknya tidak menimbulkan keributan.

Di sisi lain, meski tak menginginkan pernikahan ini, namun Lady tetap memiliki hak sebagai seorang istri. Salah satunya pemenuhan nafkah batin.

“Kalau soal uang, mertua saya sangat peduli. Saya dikasih terus, tapi kalau kasih sayang dari suami tidak ada,” ujarnya.

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya