alexametrics

Suami Punya WIL, Lady Dikembalikan ke Orang Tua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Sosok Lady Sandi sebagai istri sudah tidak diperlukan John Dori lagi. Buktinya, ia mengembalikan Lady ke orang tuanya. Hal ini dipicu hadirnya orang ketiga. Meski belum sah bercerai, John sudah berani menggondol perempuan lain, Pretty. Bahkan, ia terang-terangan mengenalkan WIL-nya itu pada Lady. “Bojo edan! Gak punya hati,” kata Lady kesal.

Itikad baik John mengembalikan Lady memang menyakitkan. Namun ini lebih baik daripada tak diurus sama sekali. Demi mengejar kehidupan baru dengan Pretty, John mengajukan gugatan talak untuk Lady.

“Rasanya sangat perih, tapi saya sudah ikhlas. Mau ditahan seperti apa sudah gak bisa, saya sudah gak ada di hatinya. Mediasi pun juga gagal,” ucapnya pasrah usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Semarang.

Baca juga:  Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Agresivitas pada Persepsi Siswa Kelas VII

Kepasrahan Lady bukan tanpa sebab. Ia telah berusaha memperjuangkan rumah tangganya. Namun tetap saja kalah. Dibujuk seperti apapun, John tetap pada keinginannya meninggalkan Lady. Ia lebih memilih si pelakor alias perebut laki-laki orang.

Meski merasa terhina terhadap kelakuan suaminya, sebagai pihak yang terdzalimi, Lady hanya banyak berdoa untuk dikuatkan. Tapi, soal memaafkan ia berpikir dua kali. Pengkhianatan ini Lady rasa sudah cukup menyiksa.

Tak hanya itu, ia juga sudah tertekan karena menahan malu pada keluarga, saudara, dan tetangga. Ia tak mau lebih lama merasakan pedih. “Lebih baik memang saya lepaskan saja, sudah gak bisa digondeli,” ujarnya.

Di satu sisi, ia juga heran dengan Pretty yang tega merusak rumah tangga orang lain. Padahal, ada banyak lelaki bujang di luar sana. “Sebagai sesama wanita kok ya tega, gimana kalau dia di posisi saya. Apa bisa kuat?” tandasnya.

Baca juga:  Merasa Berdosa, Menikah tanpa Restu Orang Tua

Namun mau seperti apapun Lady sudah tak berarti bagi John. Ia pun menyadari hal ini, dan berusaha legowo meski berat. Perjuangannya selama ini ia anggap pelajaran berharga agar bisa lebih baik ke depannya. Sakit hati yang ia rasakan tak membuatnya membenci. Karena walau bagaimanapun John pernah menjadi bagian dari hidupnya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya