alexametrics

Duh Sakitnya, Istri Digaet Rekan Bisnis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Begini repotnya kalau terlalu percaya pada teman. Seperti John Dori yang justru kehilangan istri yang sangat dicintainya, Lady Sandi. Nasibnya kurang beruntung lantaran istrinya digaet temannya sendiri, Betran.

Mulanya, Lady memang dikenalkan sendiri oleh suaminya. Betran ini rekan bisnis John. Sama-sama sukses. Dalam urusan pekerjaan, Lady pun kerap dilibatkan, setidaknya sekadar mendampingi suami.

Karena inilah pertemuan Lady dan Betran pun kerap terjadi. Bahkan, John tak segan meminta Lady mewakili pertemuan dengan kawannya ini. Ia tak menaruh kekhawatiran apapun lantaran sudah percaya mereka bakal profesional. “Ya, saya tak menaruh curiga, karena memang murni urusan bisnis,” katanya.

Seperti ungkapan Jawa: witing tresno jalaran soko kulino, Betran dan Lady menuai benih-benih cinta. Sering terlibat pertemuan membuat keduanya di mabuk asmara hingga melupakan keluarga. Berhubung Betran belum punya istri, ia dengan sigap menggaet Lady. Padahal jelas-jelas ia adalah istri rekannya, John. Namun seakan tak peduli akan status. Cinta mereka terus bersemi hingga menjadi sebuah hubungan serius.

Baca juga:  Suami Suka Selingkuh, Lady Pilih Berpisah

Semakin lama, gerak-gerik keduanya terlihat. Lady kerap meminta izin suaminya untuk bertemu dengan John. Tentunya untuk alasan bisnis, dan proyek baru. Dengan dalih inilah John mengizinkan. Ia berharap hal ini bisa menjadi angin segar untuk usahanya agar semakin berkembang.

Tapi, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh juga. Begitupun dengan hubungan Lady dan Betran yang terbongkar. “Ternyata proyeknya itu ya mereka berdua, ealah,” keluhnya.

John mengaku sangat kecewa karena keduanya menyalahgunakan pekerjaan untuk urusan pribadi. Terlebih malah membangun cinta terlarang.

Ia sudah berusaha memisahkan. Meminta Lady untuk kembali ke pelukannya. Apalagi mereka sudah hampir tiga tahun membina rumah tangga. Namun baik Lady maupun Betran sama-sama kuat untuk bersatu. Alhasil, pernikahannya berujung di Pengadilan Agama Kota Semarang. Sudah dikhianati, masih digugat cerai. Nasib-nasib. (ifa/aro)

Baca juga:  Suami Kecantol Siswi SMA, Lady Minta Cerai

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya