alexametrics

Tak Tahan Diselingkuhi, Rumah Tangga Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, AWAL jadi pengantin baru, semua terasa menyenangkan. Dunia serasa milik berdua, yang lain mengontrak. Bahkan, semua hal yang dilakukan bersama seperti candu. Begitulah kehidupan John Dory dan Lady Sandi sebelum badai menerpa pernikahannya.

John yang bekerja di luar kota memang jarang di rumah. Sedangkan Lady tinggal di rumah sendirian. Awal-awal pernikahan mereka masih sering melakukan video call dan berbagi kabar. Tapi, lama kelamaan John jarang memberi kabar, bahkan bisa dikatakan tidak pernah.

Lady tak pernah berpikiran buruk tentang suaminya. Apalagi, nafkah yang diberikan sudah sangat cukup untuk menopang kehidupannya. Beberapa bulan pertama, uang yang John kirimkan masih sama. Tapi, beberapa bulan terakhir berkurang. Ketika ditanya, “alasannya gaji dipotong,” katanya.

Baca juga:  Ingin Suami Kaya, Ternyata Tertipu

Lady yang berharap memiliki suami yang religius dan setia sepertinya salah. Apalagi akhir-akhir ini, John jarang memberi kabar. Chat Lady juga kerap tidak dibalas. “Telepon pun nggak diangkat, chat nggak dibalas berhari-hari. Istri mana yang nggak khawatir?” tanyanya.

Berbagai pikiran menggelayuti, hingga dia nekat datang ke tempat kerja John sendirian. Saat itulah ia menemukan kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan teman sekantornya.

Lady masih berusaha sabar dan memberikan kesempatan kedua kepada John. Namun, kelihatannya ia tidak peduli. Ia masih berhubungan dengan Pretty. Jadilah Lady mantab kembali ke rumah orang tuanya.

Selama setahun, Lady hidup dengan status suami istri yang tidak jelas. Komunikasi tidak pernah, nafkah apalagi. Setelah menguatkan mental dan menata kehidupannya, Lady siap menjadi janda dan menyongsong hidup baru. Akhirnya Lady mantap melangkah ke Pengadilan Agama (PA). Ia berharap, John tidak bermain-main lagi dengan yang namanya pernikahan. (cr9/ida)

Baca juga:  Istri Kasar dan Main Pukul, John Pilih Mundur

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya