alexametrics

Tak Tahan Punya Suami Suka Selingkuh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, John Dori termasuk tipe pria tobat sambel. Sudah berjanji tak akan mengulangi, tapi diingkari sendiri. Sudah dimaafkan, masih berbuat kesalahan. Lady Sandi mengaku menyerah menghadapi suaminya yang tak pakem. Bagaimana tidak, kesempatan kedua yang diberikan tak dimanfaatkan dengan apik. Ia justru dengan mudah terlena untuk kembali menjadi lelaki bejat.

Penyakit selingkuhnya masih bersarang. Belum bisa ia hilangkan. Buktinya, ia kembali mengkhianati Lady untuk berhubungan dengan orang lain. “Sudah berjanji, di hadapan keluarga besar juga, malah sekarang diulangi lagi,” katanya.

Menurutnya, John bukan sekadar khilaf. Tapi, memang lemah iman. Selingkuhannya pun tak lain wanita yang sama, Pretty. Sepertinya suaminya benar-benar sudah kepincut, dan tak bisa melepaskan Pretty, sehingga ia mesti kembali meski harus menyakiti istrinya lagi.

Baca juga:  Film NKCTHI Ajarkan Keterbukaan dengan Keluarga

Padahal, kata Lady, ia sudah legowo menerima kesalahan John. Karena ia meyakini suaminya akan menjadi lebih baik. Tapi, ia keliru. Seakan menyesal, sia-sia saja.

Lady terheran-heran dengan suaminya yang tega mengkhianati untuk kali kedua. Padahal selama ini ia sudah memberikan segalanya, mulai dari uang, membayar utang, dan semua yang dibutuhkan John. Soal penampilan, Lady juga terawat. Urusan ranjang, ia pun tak pasif. Apalagi kasih sayang, tak ada tandingan. Tapi balasannya sama sekali tak sebanding. “Sebenarnya saya ini kurang apa? Kok sampai hati begini. Saya baik saja disakiti,” ujarnya.

Pertanyaan-pertanyaan semacam ini selalu memenuhi benak Lady. Ia jadi mudah stres, hingga berat badannya turun. Ia mengakui jarang keluar rumah karena malu sama tetangga. Meski pelayanan prima sudah disuguhkan, Lady merasa gagal menjadi seorang istri yang tak pandai menjaga suami. Namun, di satu sisi, John memang tak punya hati.

Baca juga:  Ditelantarkan Suami, Lady Memilih Bercerai

Saat ini, ia memang tengah berjuang untuk merdeka dari John. Ia ikhtiar dengan menggugat suaminya ke Pengadilan Agama Semarang. Kendati John tak mau berpisah, ia tak akan menyerah. Baginya, lepas dari John akan lebih baik ketimbang bertahan dengan kondisi menyakitkan. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya