alexametrics

Suami Nikah Siri, Lady Sakit Hati

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Keputusan Lady Sandi untuk berpisah bukan tanpa alasan. Jika bukan karena John Dori yang keterlaluan, pastilah Lady masih bertahan. Status sebagai istri sah sudah tidak dihargai oleh John. Tanpa sepengetahuan Lady, John menikah siri.

“Saat tahu dia menikah siri, saya stres, hampir gila,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Namun Lady tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Meski harga dirinya diinjak-injak, ia akan berjuang untuk bangkit. Kendati memang harus berpisah dengan John, ia ikhlas daripada harus terjebak rasa sakit hati.

Ia tak habis pikir suaminya bisa tega mengkhianati pernikahan yang telah dibangun dengan perjuangan. Tentu saja, Lady tak terima cintanya dimadu, apalagi tanpa diberitahu. “Walaupun nikah siri, tapi benar-benar bikin sakit hati,” ujarnya.

Baca juga:  Suami-Istri Tak Satu Frekuensi, Berujung Cerai

Pasca mengetahui hal itu, Lady tak lagi mau melanjutkan pernikahan dengan John. Ia risih dan tak sudi melihat suaminya menyanding wanita lain. Lebih baik ia tak mengetahui sejak awal dari pada harus merasakan sakit yang membekas.

Meski begitu, permintaan Lady untuk berpisah tak disetujui John. Justru ia meminta Lady untuk bersama-sama menata kebahagiaan bersama istri siri. Mendengar pernyataan itu, tentu saja Lady semakin marah. Ia kesal kenapa suaminya tak sadar jika yang diperbuat telah menyakitinya.

Selain John, ia juga sangat kecewa dengan mertuanya. Bisa-bisanya memberi izin John menikah lagi. Sementara John masih punya istri yang sah secara agama dan negara. Ia heran kenapa keluarganya mendukung tanpa meminta persetujuan dari Lady lebih dulu.

Baca juga:  Jadi Istri Preman Pasar, Lady Tidak Tahan

“Karena seperti itu, artinya kehadiran saya dan keluarga saya tidak dihargai. Ini bukan persoalan kecil,” katanya geram.

Jika ditarik ke belakang, sebenarnya pernikahan Lady dan John baik-baik saja. Bahkan tak ada masalah yang berarti. Kalau pun ada persoalan, pasti diselesaikan dengan cepat, dan kembali utuh lagi. Karena itulah Lady terheran-heran suaminya bisa tega seperti itu.

Namun, mau seperti apapun sekarang Lady sudah tak peduli. Ia sudah tak mau tahu tentang mereka lagi. “Sekadar melihat foto dia saja rasanya sangat sakit, apalagi harus berdampingan,” ujarnya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya