alexametrics

Suami Punya WIL, Lady Pilih Berpisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Lady Sandi ini pilihan John Dori sendiri untuk menjadi pendamping hidup. Bukan dikenalkan orang lain ataupun dijodohkan. Selain cantik, ia juga mandiri, bahkan punya usaha sendiri. Tapi sayang, keserakahan John membuat mereka harus terpisah.

Lady memang menyebut suaminya tak bersyukur. Sebagaimana kewajiban sebagai istri, ia sudah melakoni. Menuntut ini-itu pun tidak. Diberi nafkah berapa pun ia terima. Selalu minta izin saat harus keluar rumah. Lady juga sangat menjaga kehormatan suaminya di mata keluarga besar. Tapi balasan yang diterima di luar dugaan.

John memang dikenal pandai menyembunyikan sesuatu. Termasuk hubungan gelapnya dengan wanita lain. Padahal lika-liku perjalanan kisah mereka cukup panjang. Ada banyak pengorbanan yang mesti dilakukan.”Seperti lupa dulu perjuangan kita kayak apa? Masak dengan gampang kepincut wanita lain,” katanya geram.

Baca juga:  Tak Tahan Punya Suami Arogan dan Temperamen

Awalnya, Lady sangat yakin suaminya itu hanya khilaf. Tak lama pasti bakal balik lagi ke pelukannya. Ia pun memberi maaf, karena ingin rumah tangganya utuh. Sayang, John ternyata benar-benar jatuh hati pada wanita lain.

Padahal selama ini John tampak menyayangi Lady setulus hati. Tak banyak sikapnya yang berubah. Bahkan, Lady kesulitan mengenal tanda-tanda suaminya berpaling. Tapi, berkat kejeliannya, ia pun mengetahui perangai buruk suaminya.

Bukan masalah tak ingin mempertahankan rumah tangga, Lady hanya merasa sakit hati telah dikhianati. Padahal sudah baik ia mau memberi maaf dan kesempatan untuk berubah. “Sekali saya memaafkan, ke dua kali saya pilih tinggalkan,” tegasnya.

Meski butuh waktu, Lady sudah membulatkan tekad. Ia tak ingin berlama-lama merasakan kepedihan atas tindakan suaminya. Toh, tak ada upaya yang dilakukan John untuk membuat Lady yakin pernikahannya masih bisa diperbaiki. Lady pun pada keputusannya untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang. (ifa/aro)

Baca juga:  Suami Kecanduan Miras, Lady Milih Pisah

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya