alexametrics

Suami Antisosial, Selalu Bikin Kesal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Cakep sih cakep, tapi tidak bisa membahagiakan ya sama saja. Tipikal John Dori yang cuek membuat Lady Sandi merasa tak punya suami. Bak hidup sendiri, ia merasa kesepian. Apalagi pekerjaan John di luar kota, jadi hanya pulang seminggu sekali.

Sifat John tak pernah berubah sejak dulu. Selalu cuek, dan dingin. Tak hanya pada Lady, tapi dengan siapapun juga begitu. Imbasnya, ia dicap sebagai antisosial karena tak pernah nimbrung ataupun ikut kegiatan masyarakat. Bahkan, sikap John ini membawa pengaruh besar pada keluarganya. Lady kerap dimarahi keluarganya, karena John tidak pernah mau ikut acara keluarga.

Saat lebaran pun, John tak banyak bergaul dengan saudara-saudaranya. Padahal Lady sudah mencoba mendekatkannya. Bukan sekali Lady mencoba mengajak John memperbaiki diri. Ujung-ujungnya jadi berantem. Tak jarang keluarga yang sudah dikaruniai dua anak ini perang dingin. “Gak betah, soalnya dia cuek bebek. Dari dulu gak berubah. Meneng-menengan,” ujarnya saat ditanya penyebab perceraian.

Baca juga:  Dunia Terbalik, Istri Kerja, Suami Nganggur

Puncaknya, ia memerlukan tempat bersandar lain. Beruntung ia bekerja, jadi punya banyak teman. Untuk menghilangkan stres, Lady kerap berlibur bersama teman-temannya. Tapi, hal ini menjadi perkara baru, karena John tidak suka.

“Selama ini saya gak pernah diajak jalan, giliran saya liburan sendiri gak dibolehkan,” tambahnya.

Lady merasa kesal karena John jadi membatasi aktivitasnya. Padahal apa yang dilakukan ini semata-mata agar tidak bosan. Toh ia juga tetap memerhatikan keluarga. Berperan menjadi ibu rumah tangga, dan istri dengan baik. Tidak seperti John yang hanya mengurus pekerjaan, tapi perhatian dan kasih sayang sangat kurang.

Pasca hal itu, ia mencoba untuk intropeksi diri, apa yang membuat John menegur. Barangkali John sendiri mau memperbaiki diri, karena sudah mulai melirik Lady. Tapi, tidak. Teguran yang dilontarkan John hanya sebatas rasa tidak suka, bukan rasa cemburu. “Jadi ya sama saja, dia tetap seperti biasa,”katanya.

Baca juga:  Cinta Lama Belum Kelar, John-Lady pun Ambyar

Lady mengatakan, alasan di atas hanya sebagai salah satu pertimbangan ia mengakhiri hubungan. Masih ada beberapa hal lagi, namun ia enggan membeberkan. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya