alexametrics

Tiga Tahun Status Digantung Suami

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Lady Sandi terang-terangan mengaku tidak sanggup menjalani pernikahan dengan John Dori, suaminya. Kini, ia tengah berjuang demi bebas dari suami. Melalui Pengadilan Agama Semarang, ia melayangkan gugatan cerai.

Kurang lebih tiga tahun, status Lady digantung John. Istri bukan, janda bukan. Adapun keinginan Lady meminta untuk ditalak, tak dikabulkan. “Gak mau pisah dia, saya minta talak gak mau,” katanya.

Bukan tanpa masalah Lady meminta bercerai. Hal ini dimulai John sendiri yang menghancurkan rumah tangganya. Punya sifat gampang tergoda, John seenaknya bermain perempuan. Tak pandang bulu, bahkan iparnya sendiri diembat. “Dia sendiri yang gak bisa jaga hati,” ujarnya.

Pascadigugat, John meminta Lady untuk memikirkan kembali langkahnya. Namun Lady sudah bertekad bulat ingin pisah. Ia mengaku sudah tidak mencintai John lagi. Sementara John terus meminta untuk rujuk. “Dulu waktu saya peduli, dia gak genah. Malah saya dibiarkan sampai tiga tahun,” katanya.

Baca juga:  Suami Menghilang, Status Digantung

Rasa sakit hati Lady lebih besar ketimbang rasa cintanya. Bukan karena balas dendam, sejak saat itu Lady memang sudah tak respect dengan John. Meski John mengucap janji tidak akan mengulangi perbuatan, dan akan berubah menjadi lebih baik, tapi Lady sudah tak percaya. John sudah keterlaluan. Berkali-kali melakukan kesalahan secara sadar. Giliran digugat, ia memohon. Praktis, Lady merasa dipermainkan.

Tak hanya John, mertuanya pun meminta Lady untuk tidak egois. Ia berdalih, segala bentuk kesalahan masih bisa diperbaiki. Tapi Lady sudah enggan. Pasalnya, tiga tahun bukan waktu yang sebentar. Menyembuhkan luka pun butuh waktu. Untuk bertemu dengan John di sidang saja, Lady rasanya masih berat karena sakit hati yang teramat dalam.

Baca juga:  Terpikat Harta John, Ternyata Jadi Istri Kedua

Lady kini fokus mencari kebahagiaan sendiri. Ia menolak keras untuk diajak rujuk. Baginya sudah tak ada ruang untuk John di hati. Sudah tertutup. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya