alexametrics

Rela Lepaskan Suami untuk Orang Ketiga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Hamil menjadi masa krusial bagi pasangan. Tapi tidak bagi keluarga kecil Lady Sandi dan John Dori. Di saat dibutuhkan, John tak ada. Lady kecewa mendapati suaminya memiliki wanita simpanan saat ia mengandung anak pertama.

Awalnya, kata Lady, wanita itu hanya teman kerja John. Lambat laun diketahui mereka kerap pergi bareng, bahkan saat di rumah John berani menelepon. Sebagai istri, Lady tentu sangat cemburu. Tak seharusnya suaminya begitu.

Tanpa basa basi, Lady menegur suaminya yang keterlaluan. Ia meminta John sadar, apalagi keadannya lagi berbadan dua. Baiknya John mau memperbaiki, dan meminta maaf atas kekhilafan. Lady merasa lega karena permintaannya dituruti. Artinya, kedudukannya sebagai istri masih berarti.

Baca juga:  Cemburui Adik Ipar Berujung Perceraian

Sayang, komitmen itu tak bertahan lama. Selain kembali menjalin hubungan dengan wanita itu, John juga mengirim sejumlah uang. “Bilangnya temannya yang pinjam, gak tahunya wanita yang sama,” katanya.

Tingkah kedua John ini sudah kelewatan batas. Lady lantas berinisiatif untuk mengumpulkan keluarga, dan memberi tahu kelakuan suaminya. Fakta mengejutkan kembali ia terima. Ternyata, John memang berniat menjadikan wanita itu istri kedua.

“Bagaimana mungkin saya gak sakit hati, sudah gak waras John itu,” ujarnya kesal.

Namun keinginan John ditentang keluarga, terutama Lady. Ia meminta John bertahan sampai dirinya melahirkan, meski sebenarnya hatinya sudah tidak tahan. Sejak kasus itu hingga melahirkan, Lady dan John berpisah rumah. Baiknya, John masih berlaku sebagai suami, terlebih setelah kehadiran buah hati.

Baca juga:  Tak Mau Mengalah, Akhirnya Berpisah

Sayang, nasib Lady memang buruk. Ia pikir dengan lahirnya anak akan membuat John sadar, ternyata tidak. “Dia sendiri yang bilang kalau sangat butuh wanita itu, gak bisa lepas,” katanya sedih.

Dengan begitu, sudah cukup membuat Lady sadar jika suaminya memang sudah gila. Ia tak mau dimadu. Pun, Lady enggan melanjutkan pernikahan dengan John. Ia merasa percuma hubungannya diperjuangkan karena sikap John masih sama. Gugatan cerai pun dilayangkan ke Pengadilan Agama Semarang.

Dalam pikirannya, mereka pasti sudah berhubungan sangat jauh. Apalagi selama ini Lady dan John renggang. “Biarkan dia senang dapat suamiku. Daripada terus tersakiti, mending aku yang mengalah,” ujarnya. (ifa/aro)

Baca juga:  Usia Terpaut 21 Tahun, Rumah Tangga Kandas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya