alexametrics

Setelah Nikah, Suami Ketahuan ‘Nakal’

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Rasanya sudah cukup lama Lady Sandi mengenal suami. Enam tahun pacaran, dan tahun ini menginjak dua tahun pernikahan. Sayang, lamanya Lady menyanding suami tak membuatnya sadar jika John lelaki ‘nakal’. Setelah menikah, semua terkuak.

Belum lama ini, Lady meminta pisahan karena sudah tidak mampu bertahan mengarungi pernikahan. Ia lelah lahir batin karena John main dengan beberapa perempuan di luar sana. Hal itu ia ketahui dari chat.

Awalnya, John berdalih hanya iseng semata, namun istri mana yang tak cemburu mengetahui suami neko-neko meski hanya lewat handphone. “Saya memaafkan, saya coba percaya dia benar-benar hanya iseng,” katanya.

Selang beberapa bulan, Lady kembali mengetahui suaminya berulah. Kini, John mendekati sepupunya, sebut saja Pretty, yang selalu tampil seksi di depan banyak orang. Beruntungnya, Pretty tak merespon, dan melaporkan kejadian itu ke Lady.

Baca juga:  John Sulit Move On, Lady Pilih Pisah

Saat ditegur, bukannya minta maaf, John justru marah-marah dan mengatakan sikapnya selama ini karena dia sendiri. Lady dianggap tidak becus mengurus suami hingga ia harus mencari kesegaran di luar.

“Rasanya hancur sekali saat itu, baying-bayang luka itu terus ada. Saya menjadi wanita yang insecure,” ujarnya.

Sikap ‘nakal’ John sudah cukup membuat Lady lelah. Di samping ungkapan tidak becus, John memang genit. Buktinya, pasca usaha menggoda Pretty gagal, ia kembali bermain-main dengan wanita lain. Seperti kasus sebelumnya, John mengajak untuk berkencan.

“Lagi-lagi hati saya hancur sekali. Padahal saya sangat menyayanginya, tapi kenapa dia seperti ini?” tanyanya hampir menangis.

Terus-menerus disakiti, Lady tak sanggup lagi. Apalagi tidak ada itikad baik John bakal berubah. Yang ada semakin berulah. “Saya menyerah, sudah tidak kuat lagi mempertahankan rumah tangga ini,” ucapnya. (ifa/aro)

Baca juga:  Sama Istri Pelit, dengan Orang Lain Dermawan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya