alexametrics

Pamit Cari Kerja, Pulang Bawa Pelakor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Demi menikah lagi, John Dori rela meninggalkan istrinya, Lady Sandi. Pria 34 tahun ini nekat karena sudah lengket dengan selingkuhannya, Pretty, 25, yang masih perawan ting-ting.

John memang tega banget. Wanita yang menyayanginya malah ditinggal begitu saja, dan memilih menikah lagi dengan orang lain. Sebagai istri, Lady, tentunya sakit hati.

“Saya ditinggal gitu saja. Nggak ada pamit atau perkataan apapun. Tahunya setelah dia pulang ke rumah orang tuanya, eh ternyata dia menikah lagi,” kata Lady jengkel.

Yang semakin menyakitkan lagi, ternyata John telah menalak cerai tanpa sepengetahuan Lady. Semua kabar itu tentu membuat Lady langsung semaput.

Lady menanyakan kepada mertuanya, sebenarnya apa yang terjadi dengan suaminya itu? “Ternyata mertua saya nggak boleh cerita soal pernikahan Mas John dengan selingkuhannya. Tahu-tahu, dia sudah menceraikan saya,” ujar Lady.

Baca juga:  Suami Minggat, Lady Pilih Pegat

Tidak peduli ada tanggung jawab seorang anak, John malah menikah lagi. Sebelumnya, Lady dipamiti suaminya mencari kerja ke luar pulau. Sekarang setelah sebulan lebih pamit malah menikah lagi. Karena tidak bisa berbuat banyak, Lady pun memilih mengikhlaskan suaminya tersebut digondol pelakor.

Selain ditinggal menikah lagi, Lady juga sudah lama tidak diberi nafkah oleh John. Hal itu membuatnya semakin yakin kalau pria tersebut memang tidak bertanggung jawab. “Lebih baik diikhlasin aja, dari pada saya sengsara,” katanya. (*/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya