alexametrics

Selalu Dihina Mertua, Lady Pilih Berpisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bukan dukungan, justru Lady Sandi merasa keluarga suaminya toxic (keluarga beracun). Padahal selama ini ia sudah berusaha menjadi menantu yang baik. Akhirnya, ia terpaksa memutuskan hubungan dengan suami melalui jalur cerai.

Dipicu masa lalu keluarga besar, pernikahan Lady dan John harus rela ambyar. Posisi Lady sebagai istri John sangat tidak dihargai. Ia menyebut keluarga suaminya toxic terhadap dirinya. Apapun yang Lady lakukan selalu saja salah. Selalu saja tersakiti. “Difitnah, diomongin yang jelek-jelek. Yang paling menyakitkan saya dibilang hanya menghabiskan uang suami, nyesek rasanya,” katanya.

Benar saja disalahkan, apalagi salah bakal makin menjadi. Kesabaran Lady belum berbuah manis. Pendekatan-pendekatan yang dilakukan hanya dianggap cari muka. Melangkah ini salah, melangkah ke sana keliru, diam pun masih terus dipisuhi. Padahal John selalu dihargai di keluarganya. Segala bentuk masalah yang sudah lalu di lupakan karena sudah harus berganti lembaran baru. Tapi tidak bagi keluarga John, apalagi orang tuanya. Sempat tak direstui memang, tapi kekuatan cinta mereka bisa mengalahkan.

Baca juga:  Istri Kekanak-Kanakan, John Pilih Mundur

Demi menjaga hati agar tak disakiti, Lady berupaya memblokir semua akses dengan mertua. Toh, sewaktu Lady masih berbaik hati menyambangi ia selalu tak dihargai. Namun bukan mereda justru menambah masalah baru. Ada saja ulah yang jadi sorotan, padahal ia sudah coba menghindar. “Saya merasa terus dikejar, padahal sudah berusaha menjauhkan diri biar tidak ada masalah,” keluhnya.

Pun sikap John labil. Membuat Lady bingung. Terkadang ia membela istrinya, tapi seringkali menghakimi persis seperti keluarganya. Lady merasa semakin bingung. Hatinya tak lagi kokoh, ia rapuh. Ia butuh dukungan bukan hinaan.

Lady mengaku sangat lelah menghadapi mertuanya. Pertahanannya sudah jebol. Agaknya mereka memang ingin Lady dan John berpisah. Nyatanya selalu saja diganggu. Ikut campur terus menerus. Dibarengi dengan hal ini, serta ketidaksanggupan Lady melanjutkan pernikahan. Keinginan itupun terkabul. (ifa/aro)

Baca juga:  Gadaikan Cincin Kawin Buat Foya-Foya dengan WIL

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya