alexametrics

John Tepergok Selingkuh dengan Istri Tetangga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Munculnya orang ketiga dalam hubungan suami-istri menjadi batu sandungan keharmonisan sebuah rumah tangga. Bahtera rumah tangga yang mulanya baik-baik saja, perlahan mulai dilanda prahara. Ini seperti yang dialami pasangan suami istri (pasutri) John Dori dan Lady Sandi. Kehadiran Pretty, membuat pasangan ini berakhir ambyar.

John dan Lady sebetulnya sudah menikah sejak 24 tahun lalu. Namun beberapa tahun terakhir, pasutri ini mulai tak harmonis. Lady merasa sering dibohongi John. Ini bermula saat John berdiskusi dengan Lady untuk membeli sebuah mobil dengan cara diangsur. Biaya angsuran mobil yang membayar Lady melalui John. Kebetulah Lady bekerja, dan memiliki gaji yang tidak kecil.

Namun suatu ketika Lady terjatuh yang membuat kakinya sakit, dan tidak bisa berjalan. Praktis, Lady tidak bisa bekerja lagi. Ia harus beristirahat total di rumah. Sejak itu, Lady sudah tak punya pendapatan lagi. “Sejak jatuh kan saya nggak kerja. Otomatis cicilan mobil nggak dibayar. Mobil kreditan itu akhirnya ditarik pihak leasing,” cerita Lady kepada Jawa Pos Radar Semarang di Pengadilan Agama Klas 1A Semarang.

Baca juga:  Suami Tak Bekerja, Suka Main Tangan

Nah, dari kejadian ini, tak disangka kebohongan demi kebohongan yang dilakukan John mulai terkuak. Termasuk kecurigaan Lady kalau suaminya itu memiliki perempuan simpanan. Dan, tak diduga, wanita idaman lain alias WIL suaminya itu ternyata Pretty. Dia adalah istri teman Lady yang tinggal berdekatan, dan dianggap seperti saudara sendiri.

Lady curiga setelah suaminya itu kerap membelikan Pretty makanan. Saat ditanya, John berkilah kalau apa yang dilakukan itu lantaran Pretty sudah dianggap seperti adik sendiri. Sehingga membelikan makanan itu sebagai hal yang wajar, dan tidak perlu dipermasalahkan. Namun Lady masih tidak terima. Ia memperingatkan John agar tidak melakukannya lagi.

“Iya, dia janji nggak ngulagi lagi, tapi nyatanya diam-diam dia tetap melakukan lagi,” ujar Lady cemburu.

Baca juga:  Dimanfaatkan Suami, Lady Pilih Bercerai

Puncaknya, John tepergok tengah berduaan di sebuah rumah kontrakan bersama Pretty. Bahkan, yang memergoki adalah anak John sendiri bersama suami Pretty. Keduanya pun tak bisa berkilah. Lady yang mengetahui kejadian itu semakin geram. Apalagi saat dirinya menjalani operasi di rumah sakit, John tidak pernah menemaninya di malam hari. Suami ‘gatal’ ini malah asyik berdua bersama Pretty. Oh my god.

Pretty sendiri juga tidak tahu diri. Dia yang masih berstatus istri teman Lady, dan punya dua anak kecil, kok tega-teganya mengganggu rumah tangga orang lain. Yang menjengkelkan lagi, kok yang diganggu suami tetangga sendiri.

“Mas John dan Pretty itu sama saja. Maunya duduk manis di rumah. Jalan-jalan keluar naik mobil, dan shoping-shoping. Nggak perempuan, nggak laki-laki kalau tabiatnya selingkuh ya tetap akan selingkuh sampai kapanpun,” ucap Lady jengkel.

Baca juga:  Suami Suka Judi, Lady Pilih Cerai

Sejak kejadian itu, Lady langsung melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Klas 1A Semarang. Ia tak sudi hidup dengan pria yang tidak setia. Sebetulnya Lady berat, karena rumah tangga dengan John sudah dijalani selama 24 tahun. Ia juga mempertimbangkan masa depan anak-anaknya. Namun melihat tabiat suaminya begitu, keputusannya sudah bulat untuk berpisah. Ambyar. (mg6/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya