alexametrics

John Terpikat Tetangga, Lady Pilih Menjanda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Rumput tetangga memang tampak lebih hijau. Seperti kisah John Dori yang terpincut dengan tetangganya. Apalagi hubungan rumah tangganya dengan Lady Sandi sedang tak baik. Mereka terus-terusan bertengkar. Akhirnya ia pun berpaling ke tetangganya yang lebih menawan dan menantang.

Pernikahan John Dori dan Lady Sandy sempat ditentang kedua orangtua karena suatu hal. Keduanya nekat pacaran hingga bisa menikah. Awal membina biduk rumah tangga, keduanya tampak bahagia. Apalagi setelah sang anak lahir. Namun kebahagiaan ini tak bertahan lama karena pengaruh orang tua yang sempat tak memberi restu.

Pertengkaran kerap mewarnai pasangan muda ini. Hal itu membuat Lady tak tahan. Apalagi ditambah kabar kalau suaminya itu menjalin hubungan dengan tetangganya, Pretty. “Saya sudah tak kuat lagi. Tiap hari bertengkar terus,” ujar Lady ditemui di Pengadilan Agama Semarang.

Baca juga:  Suami Terlalu Tua, Istri Balik ke Mantan

Meski begitu, ia tak buru-buru mengambil sikap untuk berpisah. Ia telusuri dulu seperti apa cerita yang sebenarnya. Di satu sisi, ia tentu memikirkan nasib anaknya ketika tak memiliki ayah yang baik. Terlebih masih balita.

Dibantu orang tuanya yang sangat semangat mengungkap kebenaran, ia akhirnya menemukan titik terang. Pretty memang kerap digoda suaminya, namun mereka tidak memiliki hubungan khusus. Hanya John saja yang dinilai ingin mencari angin segar. Meski begitu, Lady tetap terima. Bagaimanapun John sudah mengkhianati cintanya. Lady pun mengajukan gugatan cerai.

Lady menilai perbuatan John sudah tak bisa dimaafkan. Ia juga merasa malu, karena wanita yang jadi idaman lain itu adalah tetangganya sendiri. Ironisnya, WIL John itu diketahui masih memiliki suami. “Siapa yang nggak jengkel, karena WIL dia itu bukan perawan atau janda, tapi masih berstatus suami orang,” katanya. (ifa/aro)

Baca juga:  Suami Terjerat Rentenir, Rumah Tangga Bubar

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya