alexametrics

Lady Tak Tahan Punya Suami Sak Karepe Dewe

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Payah kalau punya pasangan egois. Bagaimana tidak, dia hanya mementingkan keinginan sendiri tanpa peduli yang lain. Lady Sandi sangat resah dengan sifat suaminya ini. Pasalnya, sudah telanjur menjalar ke ubun-ubun. Susah diubah. Akhirnya, biduk rumah tangganya bubrah. Sebenarnya Lady tak kaget dengan ciri khas John Dori yang egois. Sejak pacaran sudah begitu. Hanya saja, keadaannya makin parah. Padahal seharusnya sudah terbiasa dan maklum. Tapi hal ini justru memicu pertengkaran yang terus-menerus.

Diceritakan Lady, saat mengurus akta cerai di Pengadilan Agama Semarang, suaminya makin tak terkendali. Meski sudah biasa pendapatnya tak dipakai, tapi setidaknya tak berbuat kelewatan. “Wonge dadi sak karepe dewe, soyo parah kelakuane. Gawe mangkel,” katanya.

Baca juga:  Suami Kedanan Burung, Istri Dilupakan

Tentu saja, Lady sangat kesal. Namanya berumah tangga harus ada sinkronisasi. Kalau berjalan sendiri-sendiri ya percuma. Apalagi John mudah marah. Misalnya, ketika ia minta pendapat, kemudian Lady memberikan tanggapan. Karena dinilai tak sesuai dengan keinginannya Lady jadi sasaran amukan.

Hal itu berlaku sebaliknya. Ketika Lady tak merespon, John juga bakal uring-uringan. Dibilang mengabaikan. Padahal Lady sudah hapal John bakal semaunya sendiri, makanya malas. “Kan cuma menanggapi, nek gak kanggo ya sudah, malah nesu,” ujarnya.

Tak jarang pernikahannya ini dipenuhi dengan keributan. Sekali lagi, tak ada chemistry karena berjalan sendiri-sendiri. John melangkah karena ego, Lady menjauh karena malas.

Buntut dari hal ini sudah sampai di meja hijau. Namun Lady tak banyak membeberkan kompleks masalah yang dialami. Meski terlihat sedih, tapi Lady mengaku lega karena sudah bisa bebas. Tanpa amukan, tanpa keegoisan, yang ia tahu kini harus meniti jalan hidup lebih baik. (ifa/aro)

Baca juga:  Dikompori Keluarga, Istri Menggugat Cerai

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya