alexametrics

Tak Tahan Bojo Galak, Lady Ajukan Gugatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, John Dori memang galak, terkadang juga kasar. Kepada siapapun, termasuk kepada Lady Sandi. Hal ini berdampak pada rumah tangganya yang mulai goyah. Lady sebenarnya tak kaget dengan sifat John yang galak. Ia sudah tahu itu sejak berpacaran. Namun tak begitu dipedulikan karena sayang alias menerima apa adanya walaupun perlu beradaptasi.

Meski sudah terbiasa, Lady tetap tak suka. Karena membuatnya tak nyaman. Terkadang kesalahan sedikit bisa merembet ke mana-mana. Ia pun sering melontarkan protes. Diterima, dan John berkomitmen untuk mengurangi. Namun berkali-kali John di luar kendali. Emosinya tak tertahan. Bukan hanya galak dan pedas di mulut, tapi sampai moro tangan alias KDRT. “Kalau sudah telanjur emosi medeni, kadang malah mukul,” kata Lady.

Baca juga:  Menikah Terpaksa, Akhirnya Berpisah

Usai begitu, lanjutnya, John pasti pergi dari rumah. Mungkin untuk menenangkan diri. Pas balik minta maaf. Selalu begitu. Walaupun terbilang khilaf, namun John memang sulit mengendalikan sikap kasarnya. Sebenarnya, Lady tak mengapa kalau memang dia salah. Setidaknya John tak mengeraskan suara supaya tak terdengar tetangga. Tapi begitulah John. “Khilaf tapi diulangi terus,” ujarnya.

Sementara itu, yang membuatnya tak nyaman karena anaknya pun turut kena imbas. Seperti ketika sang buah hati nakal, John dengan cepat mengambil langkah untuk memarahi tanpa peduli apa yang terjadi. “Anak-anak kadang bandel ya wajar karena belum tahu, harusnya kan dikasih pengajaran bukan contoh yang tidak baik,” katanya.

Baca juga:  Usia Terpaut 21 Tahun, Rumah Tangga Kandas

Bahkan, karena kebiasaan John begitu, sampai ditiru sang anak. Lady pun kerap kena semprot. Hal itu seperti pepatah “anak bukan pendengar yang baik, tapi peniru yang jitu”.

Tak dipungkiri, batinnya lama-lama tertekan. Tak bisa menahan. Pada suatu ketika ia utarakan semua uneg-unegnya. Sampai membuat John mengucap talak. Beuh, sejak saat itu juga Lady memutuskan untuk berpisah. Tak butuh berpikir lama, ia pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang. “Saya sakit hati, dikasih masukan malah ditalak, ya sudah sekalian saja saya gugat cerai. Sudah gak tahan hidup sama dia,” ujarnya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya