alexametrics

Beda Status Keluarga, Lady Capek Dihina

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Merasa tak sederajat membuat Lady Sandi mengajukan pegat. Ia tahu dirinya bukan berasal dari orang kaya. Tapi bukan berarti pantas dihina.
Mencintai John Dori memang penuh risiko. Sejak awal Lady memang pesimistis mertuanya mau menerima apa adanya. Namun seperti orang bijak, keluarga John legowo tanpa memandang perbandingan harta mereka yang jauh.

Tapi itu dulu sebelum mereka menikah. Manis di awal, pahit kemudian. Lady hanya mencicipi biduk rumah tangga yang harmonis di awal pernikahannya. Setelah itu, ia bertubi-tubi menerima ujian.

Ia kerap disindir, karena tak pernah menikmati fasilitas mewah sebelumnya. Seperti makan enak, naik mobil, tidur ber-AC, belanja di mal, dan lain hal. Sindrian-sindiran halus perlahan menghantamnya. Membuat Lady kehilangan optimistis hidup bahagia. “Gak enak hidup penuh tekanan, mereka ada saja cela buat menghina,” ujarnya.

Baca juga:  Suami Main Tangan, Lady Tidak Tahan

Apalagi kalau tak bersama John. Bukan lagi sindiran yang ia dapatkan, namun berbagai penegasan. Sebagaimana John Dori sangat menyayangi Lady, sepertinya mereka sangat takut menantunya menguasai harta kekayaannya. Padahal, bagi Lady, hartanya cuma John Dori. Bukan uang ataupun barang mewah. “Suamiku ya hartaku, tapi begitulah orang kaya. Takut saya kuasai,” katanya.

Ia sering berkaca dan bertanya pada diri sendiri. Jalan pedih seperti ini apa harus terus ia lalui. Atau sebaiknya berhenti? Hati manusia mudah rapuh. Tak lagi tangguh. Begitupun Lady. Hatinya goyah untuk bertahan di pelaminan. Menurutnya, berpisah lebih baik daripada terus tersakiti. Hidup miskin tapi nyaman menjadi pilihannya. Karena, kebahagiaan tak bisa ditukar dengan uang.

Baca juga:  Cinta Luntur Gara-gara Suami Overprotektif

“Susah kalau sudah berhadapan dengan orang berada. Ujung-ujungnya menderita. Ya, mungkin karena saya yang tidak beruntung,” tegasnya usai mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Semarang. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya