alexametrics

Kesal Selalu Dibandingkan, John Pilih Berpisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Hati siapa yang tak jengkel jika terus dibanding-bandingkan. Bukannya mengubah kepribadian, John Dori justru memilih untuk berpisah. Pasalnya, Lady Sandi, istrinya, sudah kelewat batas membuat hatinya tak nyaman. Tak bersyukur punya suami yang selalu menafkahi, malah banyak menuntut.

Lady memang sangat memperhatikan setiap penampilan. Ia selalu tampil rapi dan wangi. Gaya pakaian yang selalu mengikuti tren masa kini. Ia tahu betul bagaimana menempatkan posisi berpakaian. Maklum, pekerja kantoran ditambah sering menerima tawaran endorse. Tentu saja ingin selalu tampil menarik dan menawan. Pergaulannya di kantor yang terbilang cukup high class. Teman-teman pria yang tampan dan modis. Beberapa ada yang menjadi model. Tak ayal, Lady seringkali membandingkan suami dengan teman-temannya.

Baca juga:  Saat Kaya Disayang, Jatuh Miskin Ditendang

Meski tak begitu paham soal fashion, namun bukan berarti penampilannya kacau. Bagi John, ucapan dan perkataan Lady yang selalu membandingkannya membuat risih. Apalagi sang istri ini hanya nyinyir tanpa memberikan solusi. Seharusnya, jika ingin suaminya tampil sesuai dengan apa yang ia mau, cukup katakan terus terang tanpa perlu menyindir dan membandingkan. John menyebut sang istri dengan cerewet dan tidak solutif. “Udah nggak paham Mas sama jalan pikirnya. Dikit-dikit dibandingin sama temen cowoknya,” ujarnya.

Menurutnya, yang terpenting adalah menjalankan kewajiban sebagai kepala rumah tangga yang lebih dulu mementingkan kebutuhan keluarga tercukupi. “Saya yang penting kasih nafkah dan kebutuhan sehari-hari aman, soal penampilan tak pikir belakangan, Mas,” jawabnya usai mendaftar perceraian di Pengadilan Agama Semarang

Baca juga:  Bisnis Suami Bangkrut, Lady Gandeng Pria Lain

Mentang-mentang Lady pekerjaannya lebih prestis dari John, lantas bisa seenaknya. Sebenarnya keinginan John untuk berpisah sudah lama, namun ia mencoba bertahan dan berharap waktu yang menyadarkan sang istri. Tampaknya hal itu hanya sebatas angan-angan di pikiran John saja. Hari demi hari yang terjadi adalah rasa kesal yang terus terpupuk. Hingga pertengkaran pun tak terhindarkan. “Wis lah nek ora gelem terimo, mending pisah, kesel aku ngadepi awakmu yen ngene terus,” ungkapnya saat mengingat kejadian pertengakaran itu. (mg18/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya