alexametrics

Suami Hamili Mantan, Lady Pilih Pergi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, LADY terpaksa pulang ke rumah orang tuanya meninggalkan John Dori. Maklum saja, John terang-terangan selingkuh dengan wanita lain meski masih berstatus sebagai suami Lady yang sah. Nahasnya, selingkuhan John yaitu Pretty kini berbadan dua. Akibatnya, wanita 26 tahun ini harus menanggung sakit hati dan malu karena tingkah suaminya.

Saat ditelusuri lebih lanjut ternyata Pretty adalah mantan kekasih John yang belum lama kembali ke kampung halaman setelah merantau dari negeri orang. Lady sangat yakin, janin di perut Pretty itu hasil perbuatan bejat suaminya. Sebab, setelah perselingkuhan itu terbongkar, John tak mampu berkata-kata lagi di depan Lady. “Rasanya itu ibarat sudah jatuh tertimpa tangga kena cat pula. Sakitnya bertubi-tubi,” ungkap Lady kesal namun pasrah. “Udah tak bela-belain ikut kerja buat bantuin ekonomi keluarga, lha kok malah enak-enakan main cewek,” imbuhnya.

Baca juga:  Cemburui Adik Ipar, Rumah Tangga Bubar

Sejatinya kepulangan Lady ke rumah orang tuanya untuk memberikan John pelajaran. Namun ternyata tak membuahkan hasil. Seolah tak sadar apa yang telah ia perbuat melukai hati istrinya. Oleh karena itu Lady pun memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan sang suami. Tak ada lagi toleransi bagi John Dori. Lady sudah tak mau memberinya kesempatan. “Kalau sudah ngga bisa diperbaiki ya mending pisah. Namanya manusia batas sabar pasti ada,” tandasnya.

Kedua keluargapun hanya bisa bisa menerima dan tak ingin ikut campur dengan permasalahan yang dihadapi Lady dan John. Mereka hanya dapat berharap yang terbaik bagi keduanya

Pernikahan yang telah terbangun selama empat tahun inipun akhirnya runtuh bak diterpa badai. Cukup bagi Lady menelan pil pahit sekali saja. Pernikahannya tak bisa diselamatkan. Namun baginya lebih baik daripada harga dirinya terus tercoreng akibat kelakuan suaminya. (mg18/bas)

Baca juga:  Suami Kekanak-kanakan,Lady Sudah Tak Tahan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya