alexametrics

Mentang-Mentang Sarjana Jadi Semena-Mena

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SUDAH menjadi tugas istri melayani suami. Tapi bagaimana kalau sang suami malah jadi sesuka hati? Kejadian ironis ini menimpa rumah tangga Lady Sandi dan John Dori.
Setelah empat tahun menikah, Lady merasa tak bahagia lantaran sang suami terus-terusan memperlakukannya bak asisten rumah tangga, hanya karena Lady lulusan SMA dan John adalah seorang S2. John merasa berada di level yang jauh di atas Lady hingga sering kali meremehkan istrinya dengan mengungkit hal itu. Padahal dulu selama pacaran, John tidak pernah sekalipun mempermasalahkannya.

“Wong wedok kok ora nggenah. Gaweanmu kuwi umbah-umbah, masak, resik-resik, ora malah nonggo. Lulusan SMA ora usah petingkah!” Lady menirukan ucapan nyelekit John tiap kali dia ingin bercengkerama dengan tetangga barang sebentar aja.

Baca juga:  Stres setelah Tahu Masa Lalu Suami

Tak hanya kasar dalam berkata-kata, tak jarang John juga sampai main tangan hanya karena hal sepele. Lady tidak tau kenapa John yang dulunya sangat lemah lembut dan sopan dalam bertindak, kini berubah menjadi lelaki yang beringas dan tempramental.

“Kalau pas masakan saya nggak sesuai sama Mas John, langsung dibuang di depan saya. Terus habis itu disuruh masak yang baru. Belum lagi kalau disuruh ini itu, nggak ada habisnya. Saya capek jadi istri rasa pembantu,” keluh Lady nelongso.

Dia selama ini sudah mencoba untuk sabar dan mempertahankan rumah tangga mereka, tapi kesabaran manusia pun ada batasnya. Apalagi melihat John yang tak kunjung berubah jua. Sekarang Lady sudah terlanjur sakit hati. Keambyaran hatinya inilah yang akhirnya membuat Lady mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang demi kehidupan yang lebih baik. (mg15/zal)

Baca juga:  Istri Modis, Tapi Boros dan Suka Ngutang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya