alexametrics

Suami Tak Perhatian, Istri Minta Pegatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Perkara yang membelit rumah tangga Lady Sandi dan John Dori sudah menjadi rahasia umum. Sebab, keduanya merupakan orang yang terpandang di lingkungan tetangga dan keluarga. Tak heran jika gosip cepat beredar. Nama Lady cukup populer. Bapaknya seorang perangkat desa. Ditambah, pernikahannya dengan John Dori digelar meriah. Tamu undangan melimpah. Belum lagi hidangan dan hiburan yang cukup mewah. Patut dikenang.

Begitupun dengan John Dori yang meminang Lady dengan mahar yang banyak. Cukup fantastis untuk ukuran desa. Pantas diingat persis seperti perjalanan perkara pernikahannya kini.

Terlena memiliki harta menjadikan John lupa diri. Menggampangkan hal dengan memberi uang. Padahal Lady tak butuh itu. Ia sudah cukup berada. Lady hanya haus kasih sayang. John memang kacau. Tak pernah memberi perhatian. “Rumah tangga rasanya hampa. Dia (John) terlalu cuek,” keluh Lady.

Baca juga:  Suami Buruh Pabrik, Lady Pilih Pengusaha Batik

Ia menegaskan, berbekal harta saja tak cukup kalau tak ada keharmonisan. Yang ada justru tangisan dan belas kasihan. Menyesal sih tidak. Hanya saja ia kesal. Lady tak semudah itu dirayu pakai uang. “Pikirnya semua bisa diselesaikan dengan uang? Kalau bagiku, tidak,” tegasnya.

Bagi Lady, mendapat kebahagiaan bukan dari uang. Ia harus berjuang. Usaha yang dilakukan pun belum tentu menang. Bisa jadi ia tumbang karena tak kuat diterjang. Memiliki John seutuhnya ternyata hal yang sulit. Hal-hal kecil sebatas candaan saja tak ia dapatkan, apalagi cinta.

Mulai dari kecuekan John inilah mereka kerap pisah ranjang. Dan menjadi kebiasaan. Payah, John dengan santainya tak meminta Lady kembali. Benar-benar suami aneh. Pantas saja istrinya tak betah. Karena keblabasan, Lady akhirnya meminta untuk pegatan. Percuma saja punya status, namun tak terurus. “Daripada sakit hati, mending diakhiri,” tegasnya usai mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Semarang. (ifa/aro)

Baca juga:  Mulut Istri Susah Direm, John Pilih Berpisah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya