alexametrics

Nggak Mau Dimadu, Lady Pilih Jadi Janda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Setiap orang tentu ingin menjadi one and only dan prioritas bagi pasangannya. Sama seperti Lady Sandi, 23. ASN muda nan cantik ini selalu menomorsatukan dan memanjakan sang suami, John Dori. Namun berbeda dengan John, yang justru dengan terang-terangan mengatakan bahwa dia mencintai dua wanita sekaligus. Gendeng rak?

John yang merasa tak cukup hanya dengan menikahi Lady pun berniat menikahi Pretty— sahabat John sejak SMA— dengan alasan tidak ingin kehilangan keduanya. Tentu saja, Lady menolak hal itu karena tidak sesuai dengan prinsipnya: satu untuk seumur hidup.

“Ya, saya nggak mau dimadu lah. Biar saya jadi janda saja,” ucapnya kesal saat sedang mengantre sidang di Pengadilan Agama Semarang.

Baca juga:  Kesepian Ditinggal Merantau, Lady Terpikat Tetangga

Sebenarnya Lady sudah curiga dengan kedekatan mereka sejak kuliah. Tapi Lady menghargai Pretty sebagai sahabat John yang sudah mengenal pria itu lebih dulu.

“Saya tuh sebenarnya nggak percaya kalau lawan jenis cuma murni berteman, tapi karena saya lihat si Pretty kayak anak baik-baik, ya sudah saya mencoba positive thinking. Eh, ternyata benar malah main sama Mas John di belakang saya.” keluh Lady.

Drama rumah tangga ini bermula saat Lady dan John sedang liburan di Bali untuk bulan madu. Awalnya semua baik-baik saja, namun kemunculan Pretty secara tiba-tiba di hotel tempat mereka menginap membuat Lady kebingungan. Tak sampai di situ, seketika hatinya juga jadi ambyar saat mendengar John mengungkapkan perselingkuhannya dan ingin menjadikan Pretty istri kedua.

Baca juga:  Di Usia 24 Tahun, Lady Sudah Berstatus Janda

Usut punya usut, pria 24 tahun itu sudah menjalin asmara dengan Pretty secara diam-diam semenjak dia dan Lady pacaran di bangku kuliah. Bahkan, saat John memutuskan untuk menikahi Lady pun, dia dan Pretty masih meneruskan hubungan terlarang tersebut.

“Pretty bilang ke saya kalau dulu dia sudah merelakan Mas John buat macari saya. Sekarang ganti dia yang minta saya ngalah dan membiarkan Mas John menikahi dia,” kata Lady menjelaskan.

Tak ingin pening berlarut-larut, Lady akhirnya minta cerai juga. Dia membiarkan Pretty mengambil alih posisinya menjadi istri John, karena pada dasarnya Lady memang bukan tipe orang yang bisa menoleransi perselingkuhan. Kisah cinta suaminya yang rumit ini membuat Lady sakit hati, dan meluluhlantakkan rumah tangga mereka yang baru seumur jagung.

Baca juga:  Tak Tahan Kerap Dimarahi Mertua

“Sudah, nggak papa. Saya masih muda. Jalan saya juga masih panjang. Cari suami yang setia masih bisa,” tutur Lady legowo sesaat sebelum nomor antreannya dipanggil. (mg15/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya