alexametrics

Niatnya Cari Uang, Malah Menghamili Istri Orang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Hubungan jarak jauh memang tak mudah. Banyak cobaan dan pikiran jahat yang menghantui. Firasat buruk terus dirasakan oleh Lady Sandi, 33, yang ambyar ditinggal sang suami, John Dori, 39, merantau. Dirasa merantau adalah jalan terbaik untuk memperbaiki kondisi ekonomi keluarga, Lady terpaksa melepas sang suami untuk bekerja jauh dari kampung halaman. Ia berharap roda kehidupan keluarganya akan membaik. Tapi apalah arti merantau jika tidak disertai kepercayaan dan kesetiaan. Di tanah rantau, John malah berpaling dari sang istri di rumah.

Berbulan-bulan John tak kunjung pulang dan nafkah tak datang, Lady khawatir dengan kondisi ekonomi keluarganya. Terpaksa ia harus bekerja guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan tiga anaknya yang masih sekolah. Tak pernah ada kabar dari sang suami. Lady hanya bisa tegar dan tetap positive thinking.

Baca juga:  Tak Dihargai, Hanya Dianggap Parasit

“Aku kasihan sama anak-anak, aku yo butuh beli ini-beli itu. Namanya juga perempuan butuh perawatan. Kalau gini terus, aku harus kerja biar bisa menuhi kebutuhanku sendiri dan anak-anakku,” ujarnya saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang di Pengadilan Agama Semarang, Kamis (26/11).

Lady terus menanti kabar dan kepulangan sang suami. Ia berharap sang suami segera kembali ke pelukan keluarga. Seperti kata pepatah, sudah jatuh kebrukan ondo. Bukan kabar baik yang didapat, Lady akhirnya mengetahui bahwa alasan John memberi nafkah kurang bukan karena kesulitan dalam bekerja, melainkan diberikan ke Pretty, 31, wanita idaman lain (WIL) di tanah rantau. Yang bikin panas hati Lady, ternyata saat ini Pretty tengah mengandung anak dari John. Padahal Pretty masih punya suami sah.

Baca juga:  Istri Tak Patuh, Rumah Tangga Runtuh

“Aku gak habis pikir, aku kerja tiap hari, ngehidupin tiga anak, malah dia bisa-bisanya selingkuh sama orang lain. Sampai ngehamilin lagi. Aku malah selama ini dibodohi. Mentang-mentang tempat kerjanya jauh,” katanya geram.

Wanita mana yang tidak sakit hati diselingkuhi saat setia menunggu di rumah. Lady merasa dunianya runtuh seketika. Hatinya hancur lebur. Merasa hidup tak adil. Lady pun tak melihat masa depan yang cerah lagi bagi keluarganya. Dia tak bisa lagi jika harus menerima John kembali. Dia memilih untuk berpisah, dan melanjutkan hidup dengan ketiga anaknya. Ambyar. (mg17/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya