alexametrics

Suami Kedanan Burung, Istri Dilupakan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Tak selamanya hobi membawa kesenangan. Nyatanya Lady Sandi dan John Dori berpisah. Penyebabnya, karena John sibuk dengan hobinya memelihara burung hingga lupa diri. Ia melupakan tanggungjawabnya sebagai kepala rumah tangga.

Drama rumah tangga ini dimulai ketika John sudah lepas tangan memberi nafkah. Lady berulangkali meminta tanggungjawab, namun John tak berkutik. Ia memilih mengurus hobinya memelihara burung. John ketagihan karena sempat meraih juara dan mendapatkan banyak uang. Karena itulah, ia menilai hobinya ini prospek ketimbang kerja jadi tukang bangunan.

Tentu saja Lady kesal karena hobi suaminya tak selalu menghasilkan uang. Beda dengan tukang bangunan yang jelas ada cuannya. “Lomba kan gak menang terus. Dia itu pernah juara karena bejo saja,” katanya ketus.

Baca juga:  Suami Tidak Jujur, Rumah Tangga Ajur

Belum lagi ketika John harus menggunakan uang tabungan untuk membeli keperluan burung kesayangannya. Tentu saja Lady semakin jengkel. Puncaknya, Lady meminta suaminya pergi dari rumah. Toh itu juga rumah miliknya, bekas rumah orang tuanya.

Merasa terhina, John lantas pergi dari rumah sesuai perintah. Lady yang sudah tak menikmati nafkah hingga berbulan-bulan, tak masalah suaminya minggat dari rumah. Justru ia senang, karena tak ada beban. John juga tak menghubungi Lady. Keduanya tak merasa perlu memperbaiki hubungan. Lady mengaku lebih enjoy hidup sendiri ketimbang memikirkan keluarganya yang kocar-kacir. “Sendirian malah enak, gak stres,” ucapnya.

Namun lama-lama Lady butuh kejelasan status. Ia sempat mempertanyakan pada John akan dibawa kemana hubungan rumah tangganya ini. Lagi-lagi tak ada tanggapan. Karena statusnya digantung, Lady pun memutuskan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang. (ifa/aro)

Baca juga:  Merasa Dikekang Suami, Lady Memilih Bercerai

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya