alexametrics

Nikah Tak Bahagia, Lega setelah Cerai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Lady Sandi lega setelah menerima akta cerai dari Pengadilan Agama Semarang. Bukan bersedih, ia justru senang karena bisa melepas penderitaan yang selama ini dialami. Pernikahannya dengan John Dori sudah tak bisa dipertahankan lagi. Jadi begitu pisah secara sah dengan John, ia senang luar biasa.

Jangan kira semua pernikahan bakal selalu bahagia. Bisa jadi munculnya permasalahan menyebabkan putusnya biduk rumah tangga. Lady Sandi mengaku sudah tak bisa lagi melanjutkan hubungannya dengan John Dori. Hal itu dilandasi beberapa faktor, salah satunya tak mendapatkan kebahagiaan. “Rasanya hambar, gak bahagia. Tapi sekarang plong setelah resmi pisah,” ungkapnya.

Selama ini, ceritanya, ia sudah susah payah berjuang. Berusaha mencari ketenangan dan kebahagiaan. Berbagai upaya ia lakukan untuk menciptakan rasa nyaman dan aman, namun hatinya masih saja gelisah. Ia tak bisa memaksakan dirinya untuk menerima hubungan yang telah dibina tiga tahun ini. “Sekarang rasanya kaya dipaksa, berat banget,” imbuhnya.

Baca juga:  Sudah Menikah, Tapi Tak Jodoh

Bahkan, ketika melihat album pernikahannya ia merasa tak ada sesuatu yang spesial. Tak bergetar. Biasa saja. Aneh bukan? Meski janda jauh dari angannya, namun ia kudu ikhlas menapaki jalan pilihannya. Ia mengaku enjoy karena dirasa sudah menjadi takdir. Justru ketika dilanjutkan bakal menjadi beban pikiran. Baik John maupun orang tuanya sebenarnya berat melepas Lady karena tak ada permasalahan yang berarti. Tapi mau apalagi, dirinya keukeuh untuk berpisah.

“Gak tahu kenapa pernikahan ini mengganggu pikiran,” ucapnya.

Ia menampik anggapan perceraian menyedihkan, karena yang ia alami menenangkan karena inilah yang diinginkan. Lantas bagaimana dengan John? Kata Lady, mantan suaminya itu tak bisa berbuat apa-apa. “Mas John sendiri ya ikhlas, katanya itu yang dilakukan biar lihat saya bahagia. Alhamdulillah,” tuturnya. (ifa/aro)

Baca juga:  Tak Ada yang Mengalah, Rumah Tangga Bubrah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya