alexametrics

Merasa Digantung, Lady Ceraikan John

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Gelar buaya darat pantas disematkan untuk John Dori. Ia sudah menjadi playboy ‘cap kampak’ sejak masih lajang. Nama John cukup populer di kalangan gadis-gadis. Dengan modal wajah tampan dan rayuan mautnya, mampu membuat para kaum hawa klepek-klepek. Salah satunya Lady Sandi.

Saking jatuh cintanya, Lady tak perlu memikirkan dua kali untuk menerima pinangan John. Di matanya, John adalah laki-laki idaman. Klop dengan kriteria pendamping hidupnya. Lady sendiri bukan tipe pecemburu. Saat John melontarkan gombalan-gombalan ke wanita lain, ia anggap hanya guyonan saja. Tak lebih dari itu. Toh, mereka juga sudah terikat dengan pernikahan.

Makin hari John dan Lady disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Jadwal libur yang tak sama membuat keduanya jarang menghabiskan waktu berdua. Mereka hanya bertemu di malam hari, itupun badan sudah capek kerja.

Baca juga:  Sebanyak 1.576 Perempuan Ajukan Gugatan Cerai

Mulai dari itu, komunikasi keduanya mulai memudar. Mereka mencari kesenangan sendiri-sendiri. Untuk mencari pundak nyaman, Lady mengakui sempat menjalin hubungan dengan rekan kerjanya. Namun hanya sebentar, karena dengan cepat ia sadar dan ketahuan. Begitu John tahu, ia lantas berubah.

Kata Lady, suaminya itu kembali seperti dulu, menjadi playboy. Meski tak kaget, tapi keadaannya kali ini berbeda. Lady mengakui kesalahannya, dan masih mau kembali ke keluarganya. “Tapi Mas John tidak, dia malah pergi berbulan-bulan gak kembali sampai sekarang. Entah kemana,” katanya.

Lady berusaha mencari keberadaan John. Ia mulai merasa kesepian. Kekhilafan yang ia lakukan selalu menghantui. Ia merasa, itu penyebab John pergi. Ia dirundung rasa bersalah. “Ternyata Mas John gak terima, nyatanya dia pergi,” ujarnya.

Baca juga:  Berbeda Pemikiran, Rumah Tangga John Berantakan

Karena putus asa, Lady akhirnya kembali menjalin hubungan. Ia tak bisa hidup sendirian. Dengan sigap, ia memutuskan berpisah dengan suaminya. Lady melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Klas 1A Semarang. “Dia juga sudah gak kasih kabar. Rasanya digantung itu gak enak,” katanya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya