alexametrics

Tak Betah Hadapi Suami yang Dingin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Hidup di tempat baru, melupakan kenangan buruk hingga kembali menjalin hubungan menjadi angan-angan Lady Sandi sejak lama. Pasalnya, suaminya, John Dori, dinilai tak bisa memberikan kebahagiaan. Terlalu cuek. Itulah yang kemudian mengantarkannya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kelas 1 A Semarang.

Sikap John memang lebih dingin dibanding es. Sifatnya juga keras bagaikan batu. Sangat sulit untuk membaur, bahkan dengan istrinya sendiri. Tentu saja, Lady tak nyaman dengan semua itu. Penginnya bermadu asmara. Yang ada justru sengsara. Mana bisa?

Lady tahu hal itu sejak mereka berpacaran. Pikirnya, ketika sudah berumah tangga bakal berbeda, nyatanya sama saja. Masih dengan egonya sendiri tanpa peduli. Praktis biduk rumah tangganya tak harmonis. Ia menyadari, dirinya tak bisa romantis, tapi setidaknya bisa bersikap manis.

Baca juga:  Modus, Usai Selingkuh, John Manjakan Istri

Ketidakpekaan suaminya sudah tingkat tinggi. Sulit dikendalikan, bahkan untuk sekadar menanyakan makan. Hal sepele seperti itu saja John tak pernah perhatikan, apalagi hal besar yang menyangkut kepentingan.

“Kalau bertanya siapa yang paling cuek di dunia ini, ya John Dori,” kata Lady sembari tersenyum sinis.

Lady yang mudah bergaul sangat resah menghadapi suaminya yang tak bertingkah. Berkali-kali ia menegaskan, kunci langgeng itu komunikasi, bukan sekadar ilusi. Kalau begini, sama saja ia hidup sendiri. “Bagaimana bisa betah kalau suami saja tak pernah memberi kenyamanan,” keluhnya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya