alexametrics

Modus, Usai Selingkuh, John Manjakan Istri

Artikel Lain

RADARSEMRANG.ID – Kebiasaan John Dori selingkuh sudah tak bisa ditutupi lagi. Lady sudah hapal bagaimana suaminya berlagak baik usai mendua. Perilakunya itu dipermasalahkan Lady hingga berujung perceraian di Pengadilan Agama Semarang.

Selama ini, Lady selalu heran dengan sikap suaminya. Tiba-tiba memanjakan, mengajak belanja, menuruti permintaannya yang sempat tertunda, utamanya di luar kebutuhan rumah tangga. Meski senang, Lady tetap merasa aneh. Sebab, hal itu tak hanya dilakukan sekali, dua kali. Sepertinya sudah jadi modus setiap John habis berkencan dengan perempuan lain.

Awalnya, ia tak begitu memikirkan. Namun lama-lama hatinya panas tatkala tahu suaminya berlaku demikian usai mengencani wanita idaman lain (WIL). Tentu saja, ia marah. Selama ini, ia selalu setia, bahkan tak pernah berkomunikasi dengan laki-laki lain. Tapi balasan suami, membuatnya sedih. “Saya itu gak pernah neko-neko, lha kok Mas John malah main-main,” ujarnya.

Baca juga:  Istri Sibuk Bekerja, John Pilih Mendua

Lady sangat kesal. Jika tahu sejak awal, ia pasti akan menggugatnya dengan cepat. Tak perlu lagi melanjutkan hubungan yang dilandasi pengkhianatan. Bagi Lady, sekali disakiti, ia sudah enggan. Sejak dulu, ia memegang prinsip itu. Sehingga saat tahu suaminya main perempuan lain, ia tak butuh waktu lama untuk melayangkan gugatan cerai. Bahkan, tak memberikan kesempatan pada suaminya untuk menjelaskan alasan.

“Buat apa dipertahankan lagi, toh dia sudah berani selingkuh ya harus menanggung akibatnya,” tegasnya.

Untungnya, Lady wanita yang tangguh. Ia juga tak bermalas-malasan untuk mencari uang. Sehingga ia tak kesulitan saat memutuskan bercerai dengan John. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya