alexametrics

Suami Jarang Pulang, Istri Kecantol Teman

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Saking bosannya sering ditinggal John Dori, suaminya, ke luar kota, Lady Sandi butuh pelampiasan. Ia kesepian. Akhirnya, mencari bahu baru untuk bersandar. Betran, teman John, yang jadi teman curhat. Lama-lama, Lady jatuh cinta. Hubungan keduanya kebablasan. Rumah tangga Lady pun ambyar.

Drama rumah tangga ini dimulai dari John Dori yang jarang di rumah. Pulang sebulan dua kali. Itupun kalau tak ada panggilan mendesak. Bahkan terkadang, baru mau memadu asmara, meluapkan rasa rindu, eh sudah ditinggal pergi lagi. Memang betul, John pergi semata-mata mencari uang. Namun tak dipungkiri, Lady juga butuh belaian kasih sayang.

Sejak awal, John sudah tahu bahwa Betran merupakan teman dekatnya. Sehingga tak muncul kecurigaan ada cerita lain di antara mereka. Yang ia tahu, Betran sosok lelaki yang baik dan selalu membantu. Lama tak tampak, belakangan Betran beberapa kali berada di rumahnya. Meski sudah izin, namun semakin lama John menaruh curiga. Apalagi posisinya sedang di luar kota. Yang membuatnya khawatir, karena status Betran masih single.

Baca juga:  Ditinggal Merantau, Lady Kesepian

“Saya mengusir jauh pikiran buruk itu, tapi kepikiran terus. Kerja jadi nggak konsen,” ujarnya.

Karena terbiasa, sikap Lady pun mulai berubah. Sedikit aneh dan lebih genit saat Betran berada di rumahnya. Bahkan, di hadapan suaminya sekalipun.

Lady memang pernah bercerita kalau Betran hanya sebatas teman curhat dan menemaninya saat kesepian. Namun bagi John, cara yang dilakukan dirasa berlebihan. Apa saking kesepiannya harus sesering itu bertemu? Apakah tidak ada teman perempuan lain? Kenapa harus Betran? Pertanyaan seperti itu terus berkecamuk dalam pikirannya.

Untuk menjawab rasa penasaran, John pulang lebih awal dari biasanya tanpa memberitahu Lady. Ia ingin tahu apakah istrinya macam-macam atau tidak. Kecurigaan itu benar. Dengan mata kepalanya sendiri, ia melihat istrinya tengah bercumbu dengan Betran. Ia marah besar. Seketika, ia menjatuhkan talak. Kasusnya kini masih diproses di Pengadilan Agama Semarang. “Ditinggal cari duit malah asyik main-main, cukup tahu,” katanya kesal. (ifa/aro)

Baca juga:  Istri Sibuk Jualan, Suami Asyik Selingkuh

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya