alexametrics

Sudah Menikah, Tapi Tak Jodoh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Kalau memang tak jodoh, mau dipaksa dengan cara apapun tetap tak bisa menyatu. Tak peduli, meski perjodohan itu telah diikat tali pernikahan. Begitulah yang dialami Lady Sandi setelah menikah dengan John Dori.

Demi membahagiakan orang tua, Lady harus merelakan hatinya berakhir ambyar. Memang, beberapa tahun lalu ia nrimo-nrimo saja dijodohkan orang tuanya. Menikah dengan John Dori, Lady berpikir cinta akan datang dan hidupnya menjadi semakin bahagia. Apalagi Lady merasa jika John bukan orang jauh. John adalah anak teman orang tuanya. Saat itu, Lady berpikir orang tuanya tidak mungkin salah pilih.

Seiring berjalannya waktu, cinta memang tumbuh di hati Lady. Namun sialnya, yang tumbuh bukan hanya cinta, tetapi juga beragam perkara. Hidup Lady pun menjadi runyam.

Baca juga:  Suami Izin Menikah Lagi, Lady Pilih Mundur Teratur

Merasa tak sanggup, Lady memilih jalan perceraian. Alasannya bukan karena kekerasan. Kandasnya rumah tangga Lady lebih disebabkan karena absennya penerimaan di antara mereka.

Menurut Lady, ada banyak hal dari John yang tidak bisa ia terima. Begitu pula yang dirasakan John terhadapnya. Lady tidak mau bercerita banyak. Ia hanya mengatakan jika tidak punya lebih banyak alasan untuk terus bersama John.

“Menikah kan bukan cuma soal cinta. Justru yang penting itu kalau kita saling menerima. Kan capek kalau setiap hari selalu ada perdebatan di rumah, Mbak,” kata Lady.

Sidang pertamanya di Pengadilan Agama Klas 1A Semarang berjalan singkat. Bukan karena hakim langsung mengabulkan permintaannya, tetapi karena hakim menyarankan Lady rujuk dengan John demi sang anak. Namun keputusan Lady sudah bulat. Ia akan terus maju sampai mendapatkan akta cerai. (cr3/aro)

Baca juga:  Kaya Disayang, Miskin Ditendang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya