alexametrics

Istri Introvert, Suami Mendua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Tidak semua orang mau terbuka dengan pasangannya. Terkadang, memilih untuk memendam perasaaan sendiri. Tak heran sakit hati kerap menghampiri. Seperti Lady Sandi ini yang tiba-tiba memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke suaminya, John Dori.

Lady memang tipe introvert. Sejak awal menjalin hubungan ia tak banyak bicara. Hanya manut saja. Ia juga tak mengambil keputusan dalam hubungannya. Meski begitu, sebenarnya ada hal yang tak ia setujui, namun tak berani berkomentar. Ia terlalu takut untuk membuka mulut.

Tak perlu jauh-jauh, hal itu ia lakukan bahkan dengan suaminya. Ia mengaku tak banyak mengambil peran dalam kehidupan rumah tangganya. Semua ada di tangan John. Baik masalah dapur, persoalan anak, bahkan liburan pun ia serahkan pada suaminya. Setiap kali berdiskusi dengan John, ia memilih banyak diam. Lebih ke mengalah sebenarnya.

Baca juga:  Suami di Luar Kota, Istri Asyik dengan Tetangga

Lady mengaku, hal itu ia lakukan karena merasa perlu menghormati orang lain untuk berbicara. Sementara ia berperan sebagai pendengar. Namun hal itu bukan perkara yang baik. Nyatanya, ada beberapa masalah yang membuatnya sempat depresi. “Sebenarnya gak terlalu baik, tapi sudah jadi kebiasaan,” ujarnya.

Alasan Lady memutus hubungan lantaran sudah banyak memendam sakit hati. Meski di satu sisi salahnya sendiri, namun suaminya memang sudah tak tahu diri. Mentang-mentang istri banyak diam, suaminya berlaku semena-mena. Teganya, John mendua di saat Lady mulai terbuka. “Malah dikhianati, ya sudah tak tinggal pergi saja,” tegasnya.

Meski berpisah, tapi untuk hak asuh anak, ia bersikeras untuk merawatnya sendiri. Tak perlu mengandalkan suaminya lagi. Toh, sudah dibuat sakit hati. Meninggalkan John sudah pilihan terbaik. (ifa/aro)

Baca juga:  Kerja Jadi Sopir, John Suka Jajan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya