alexametrics

Istri Tak Terurus, Badan Makin Kurus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Lady Sandi kurang beruntung. Menikah sekali, mendapatkan suami yang pelit bin medit. Bahkan, jatah memasak pun dibatasi. Alhasil, Lady kerap tidak selera makan hingga badannya kurus kering. Hal itu membuat ibunya prihatin. Bahkan, Lady disarankan berpisah dengan John Dori, suaminya, yang kurang perhatian.

Setiap hari, hidup Lady penuh siksa batin. John tak pernah makan di rumah. Parahnya, uang belanja yang diberikan John hanya cukup untuk membeli beras dan bumbu dapur. Sedangkan untuk membeli lauk pauk tak cukup. Itu pun semua pengeluaran dipertanyakan. Benar-benar pelit. Bukannya tidak ada inisiatif memasak, tapi memang tidak ada bahannya.

“Setiap hari kok makan nggak ada lauknya, nggak ada gizinya. Ya, saya prihatin, kasihan Lady,” ujar ibunda Lady saat menjadi saksi di sidang di Pengadilan Agama Klas 1A Semarang.

Baca juga:  Kesal, Dibandingkan dengan Wanita Lain

Sebelum menikah, Lady bebas makan apa saja di rumah orang tuanya. Sangat berbeda dengan kehidupannya pasca menikah. Bukan perkara tak bersyukur, toh suaminya tak pernah mau makan di rumah.

Lady sebenarnya ingin seperti istri orang lain, menyajikan makan untuk suami. Sayangnya, setiap kali pulang kerja, John sudah makan. Begitupun saat berangkat, pasti bakal sarapan di luar. “Dari dulu memang nggak pernah mau makan di rumah. Katanya gak selera,” imbuhnya.

Tahu suaminya tak selera makan di rumah, Lady mencoba memperbaiki diri. Harapannya, sang suami jadi betah berlama-lama di rumah. Namun rupanya John tak berubah. Ia tetap memilih makan di luar. Bahkan, ia seperti menelantarkan anak dan istrinya. Lady sampai kurus kering. John dinilai egois dan hanya memikirkan diri sendiri. Puncaknya, Lady memutuskan mengajukan gugatan cerai. “Bukan masalah makannya, tapi orang itu (John Dori) memang sudah nggak peduli,” kata ibunda Lady. (ifa/aro)

Baca juga:  CLBK dengan Mantan, John Tinggalkan Istri

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya