alexametrics

Suami Pergi Tanpa Kabar, Rumah Tangga pun Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Suami yang tidak bertanggung jawab pantas disematkan pada diri John Dori. Sudah dua tahun, dia tidak ada kabar beritanya. Pamitanya bekerja, tapi tidak pulang-pulang. Sudah mirip Bang Toyib. Dua kali puasa, dua kali lebaran tak juga pulang. Istri mana yang tahan. Alhasil, Lady Sandi pun akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada John yang tidak diketahui rimbanya tersebut.

Drama rumah tangga ini bermula saat John pamit bekerja ke Kalimantan. Awalnya, Lady tak memberi izin. Namun suaminya tetap nekat. Dengan bermodal uang pinjaman, John pun berangkat. Saat awal bekerja, John masih berkirim kabar. Namun lama-lama, John sudah tidak ada kabar beritanya. John juga sama sekali tidak berkirim uang. Praktis, Lady harus berjuang sendiri untuk membesarkan anaknya. Ia juga harus kerja banting tulang untuk membayar utang yang ditinggalkan suaminya.

Baca juga:  Istri Gila Kerja, John Tak Diurus

“Dia pergi tanpa kabar, masih ninggal utang. Kalau sedikit tidak apa-apa. Lha ini berjuta-juta, apa nggak stres aku,” kata Lady kesal.

Ia terpaksa menjual perhiasan mas kawin pernikahannya untuk menutup utang. Itupun masih kurang. Lady harus gali lobang tutup lobang. Meski begitu, kesetiannya pada John belum luntur. Padahal dengan modal kecantikannya, berkali-kali pria datang meminang. Namun ia tolak. Alasannya, masih menunggu suaminya datang. Ia juga ingin membesarkan anak tersayangnya. “Yang terpenting anakku. Kalau aku yang penting sehat biar bisa cari uang,” ujarnya.

Hingga dua tahun penantian, suaminya tidak ada kejelasan. Status Lady juga tidak jelas. Gadis bukan, janda bukan. Lama-lama kesabaran Lady habis. Puncaknya, ia memutuskan untuk bercerai dari suaminya. Lady mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Klas 1A Semarang. Alasannya, sudah dua tahun ditelantarkan suaminya. (ifa/aro)

Baca juga:  Malam Pertama Gatot, Suamiku ternyata Gay

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya