alexametrics

Di Usia 24 Tahun, Lady Sudah Berstatus Janda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Menikah menyatukan perbedaan. Tapi, kalau sama-sama ngeyel, ujung-ujungnya rumah tangga bakal ambyar. Ini seperti yang terjadi pada pasangan John Dori, 25, dan Lady Sandi, 24. Pasangan suami istri ini akhirnya berpisah karena terus-terusan berdebat. Keduanya sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.

Lady dan John berbeda latar belakang pendidikan. Lady lulusan SMA, sedangkan suaminya hanya lulusan SD. Keduanya kerap berbeda pendapat. Suaminya kerap sok keminter. John juga tipe orang yang ribet. Hal mudah, dipersulit. Bisa dikerjakan cepat, malah dibuat lambat. Hal ini menyebabkan pasangan ini kerap bertengkar.

“Wis angel tenan Mas John iki,” kata Lady sambat.

Baca juga:  Enam Tahun Tak Ada Kejelasan Status

John juga kerap ikut campur tangan urusan ibu rumah tangga. Misalnya, mengatur cucian, persoalan dapur, kebersihan rumah dan lain-lain. Bukan membantu tapi hanya nyinyir.

“Soal memasak saja kita gak sepaham. Suami orang lain tuh kalau dimasakin tinggal makan, kan enak. Lha Mas John selalu ikut campur, rewel banget,” keluhnya.

Saat Lady komplain, justru dianggap melawan suami. Awalnya Lady mencoba bersabar. Tapi, lama-lama Lady tidak tahan juga. Pertengkaran pun kerap terjadi. Keduanya sama-sama tak mau mengalah.

Sebagai istri yang juga bekerja, Lady merasa sangat lelah. Menurutnya, kalau suaminya tidak rewel, bisa saja ia menikmati. Tapi, ini tidak. Ia terus kepikiran dan tak fokus dalam bekerja. Perkara itu yang lantas membuat Lady enggan melanjutkan pernikahannya. Ia memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Status janda pun disandang di usia yang masih 24 tahun. Cie…cie…cie..janda kembang bro! (ifa/aro)

Baca juga:  Suami Izin Menikah, Lady Pilih Berpisah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya