alexametrics

Jarang Pulang, Ternyata Suamiku Punya WIL

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Impian Lady Sandi memiliki suami hingga akhir hayat harus dikubur dalam-dalam. Suaminya, John Dori, ternyata memiliki wanita idaman lain (WIL). Bahkan John mulai jarang pulang. Puncaknya, Lady memilih berpisah dengan suaminya alias bercerai.

John memang sibuk bekerja berpindah kota. Namun tak seharusnya dia lupa dengan rumah. Lady yang menanti di rumah sudah sangat rindu. Bukan hanya rindu nafkah lahir, tapi juga nafkah batin.

“Istri mana yang nggak butuh belaian kasih dari suami? Saya sering kesepian di rumah. Mas John jarang pulang. Kalau pulang, sebentar lalu pergi lagi,” kata Lady saat menunggu sidang di Pengadilan Agama Klas 1A Semarang.

Karena kesepian, perempuan 30 tahun itu acapkali pergi ke rumah orang tuanya. Kebetulan rumah orang tuanya tidak jauh. Dari situlah kecurigaan orang tuanya muncul. Ada apa dengan menantunya yang jarang pulang? Kalau hanya bekerja saja, tak mungkin. Apalagi tetangganya juga bekerja di tempat yang sama, dan tidak seperti itu.

Baca juga:  Modus, Usai Selingkuh, John Manjakan Istri

Lady mengakui memang jarang berkomunikasi dengan suaminya. Hal ini tentu menjadi teka-teki. Pasti ada keretakan dalam biduk rumah tangganya. Lady sempat menaruh curiga kepada suaminya. Karena belakangan semakin cuek, sama sekali tak ada kangen-kangennya.

Ternyata dugaan itu benar. Ia dapat jawaban mengapa suaminya malas pulang. Ia mendapat informasi dari tetangganya jika John sering bersama wanita lain. “Dia pikir sama saya, padahal saya di rumah. Gak ikut kerja dengan Mas John,” ujarnya.

Diam-diam Lady pun menyelidiki. Ia datang ke tempat kerja suaminya. Benar, John bersama wanita idaman lain. “Pantas saja betah di luar kota, gak tahunya sudah nggandeng wanita lain,” kata Lady geram.

Baca juga:  Istri Punya PIL, Anak dan Suami Ditinggalkan

Karena merasa dikhianati, Lady lantas mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Klas 1 A Semarang. Ia menilai suaminya sudah tak setia lagi. Lady memilih lebih baik berpisah ketimbang terus loro ati. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya