alexametrics

Tak Mau Mengalah, Istri Memilih Pisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Beginilah suka duka mendapat suami masih tetangga. Sukanya dekat dengan rumah, tak berat di ongkos. Otomatis menekan keuangan, dan tak perlu beradaptasi lagi dengan lingkungan.

Sedangkan dukanya, begitu sulit dilupakan. Saat ada masalah sekecil apapun, langsung menyebar hingga terdengar orang tua dan mertua. Secara tidak langsung bakal jadi masalah besar. Ini seperti yang dialami pasangan John Dori dan Lady Sandi.

Setelah menikah, keduanya kerap cekcok. Pertengkaran demi pertengkaran terus terjadi. Mulai masalah ekonomi, pergaulan, hingga sikap. Namun yang paling bikin jengkel adalah masalah John yang tak mau mengalah. Selama ini, Lady sudah berusaha diam. Namun dengan diamnya itu justru membuatnya terinjak-injak.

Baca juga:  Hanya Jadi Pelampiasan, Lady Memilih Bercerai

John bukan menghormatinya, namun ikut termakan omongan tetangga. Sontak Lady pun merasa semakin dipojokkan. Perkara ekonomi yang tengah menggerogoti rumah tangga itu menjadi poros masalah. Lady yang kini berusaha mandiri dengan mencari uang sendiri justru mencuat menjadi problem.

Kata Lady, dengan caranya bekerja ini seperti menghina John. Suaminya itu merasa seperti tak bisa ngerumati istrinya. Padahal, maksud Lady ingin meringankan beban suaminya.

“Kita kan punya beberapa angsuran yang belum dibayar, pengin bantu kok malah dikira ngece. Salah terus,” keluhnya.

Lady sebenarnya sudah lama capek berumah tangga dengan John. Ditambah dengan masalah yang bertubi-tubi ini. Karena tak lagi tahan dengan sikap suaminya itu, ia pun nekat berpisah. (ifa/aro)

Baca juga:  Kerap Dimaki Suami, Lady Memilih Bercerai

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya