alexametrics

Suamiku Direbut Teman, Sakitnya Tuh di Sini!!

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, ZAMAN sekarang masih ada teman makan teman. Seperti yang dialami Lady Sandi. Ia harus merelakan sang suami, John Dori, direbut teman sendiri, Pretty. Bahkan, John sampai terkinthil-kinthil. Merasa telah dikhianati, akhirnya Lady melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang.

Pretty adalah teman sekolah Lady. Ia juga yang mengenalkan Lady ke John. Karena ada kecocokan, keduanya menikah. Pretty merasa sukses menjadi makcomblang. Setelah menikah, silaturahmi Pretty ke Lady tak pernah putus. Pretty selalu hadir di setiap acara keluarga Lady. Ia juga yang kerap dimintai pendapat Lady ketika ada masalah. Dari situlah, Pretty mengetahui segala hiruk pikuk dalam rumah tangga John dan Lady.

Baca juga:  Tidak Tahan terus Dikekang Suami

“Dia (Pretty) sudah seperti keluarga, tak anggap sebagai kakak. Jadi ya deket banget,” kata Lady.

Lady kerap curhat permasalahan biduk rumah tangganya. Tak jarang, ia juga menjadi penengah dan pelerai saat mereka ribut. Praktis, Pretty dekat dengan Lady maupun John. Meski begitu, tak pernah terbesit sedikitpun dalam benak Lady jika suami dan temannya itu akan berbuat macam-macam. Saking percayanya dan sudah dianggap keluarga sendiri.

Petaka rumah tangga Lady terjadi. Di luar dugaan, ternyata Pretty berkhianat. Diam-diam temannya itu ada hubungan khusus dengan John. Hal itu terungkap saat Lady meminjam HP John dan membaca chat mesra keduanya. Mengetahui hal itu, Lady tak tinggal diam. Ia segera mempertemukan keduanya untuk dimintai keterangan. Awalnya, tak ada yang mengaku. Namun bukti yang dikumpulkan menunjukkan adanya perselingkuhan.

Baca juga:  Pacaran Romantis, setelah Menikah Sadis

“Mau gimana lagi. Sekarang aku sering ribut. Mas John juga sudah terpikat dengan dia (Pretty),” katanya.
Sakit hati yang dirasakan Lady amat pedih. Teman sendiri merebut suaminya. Sakitnya tuh di sini..!! Merasa telah dikhianati suami dan teman, ia pun memutuskan untuk berpisah. Ambyar. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya