alexametrics

Cemburui Adik Ipar, Rumah Tangga Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Tak akur dengan saudara ternyata bisa berbuntut panjang. Seperti kisah Lady Sandi yang harus berpisah dengan suaminya, John Dori. Akibat kecemburuan, ia harus rela melepas John demi keutuhan keluarganya.

Hal itu dialami Lady sejak sebelum membina rumah tangga. Sifat adiknya yang tak bisa lepas dari John membuat ia mundur. Lady mengaku seringkali cemburu buta karena perlakuan John kepada adiknya dianggap berlebihan. Bagaimana tidak? John bisa dengan mudah menuruti keinginan adiknya dibanding istrinya. Meski hal itu wajar, namun dirasa terlalu berlebihan mengingat keuangannya belum stabil.

Memang, sikap loyal John tidak bisa disalahkan. Akan tetapi harus tahu waktu dan tempat. Sebenarnya, ia senang melihat suaminya berbagi dan peduli dengan keluarganya.

Baca juga:  Kejar Karir Kepincut Rekan Kerja

“Terkadang kalau kasih uang pas lagi tanggal tua, padahal aku butuh buat kebutuhan sehari-hari juga. Eh malah habis,” katanya.

Sikap Lady yang demikian ini terkadang membuat John tersinggung. Dipikir istrinya pelit dan perhitungan, padahal niat hati hanya ingin memposisikan diri. Akhirnya, percekcokan terjadi. Sebentar reda, namun lebih lama ribut.

Dilihat dari sikapnya, John memang tak bisa melepaskan adik satu-satunya. Apalagi orang tuanya sudah tua, Lady pun mengerti hal itu. Sebenarnya jika adik iparnya itu tak membuat masalah, ia bisa santai-santai saja. Sayangnya tidak. Lady pun sering kena marah akibat ulah adiknya yang selalu wadul ke John.

“Aku juga sering dimarahi Mas John kalau bertengkar sama adiknya. Akhirnya, aku lagi yang disalahkan,” tuturnya.
Sesekali, ia ingin dibela. Bukan terus-menerus disalahkan. Karena tak mau menjadi jembatan perselisihan di keluarga John, ia memilih mundur dengan menggugat suaminya. Ambyar. (ifa/aro)

Baca juga:  CLBK dengan Mantan, John Tinggalkan Istri

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya