alexametrics

Hanya Jadi Pelampiasan, Lady Memilih Bercerai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Gara-gara pengin membuat mantan kapok dan menyesal, John Dori mengubah penampilannya. Sayangnya, hal itu justru membuat rumah tangganya jadi berantakan. Pasalnya, ia tak pandai menahan hati hingga lalai menuruti ajakan berkencan mantannya. Mengetahui hal itu, istrinya, Lady Sandi, ngamuk hebat hingga mengajukan permohonan cerai.

Niat hati memang ingin berbenah diri. Berbagai cara ditekuni agar rasa sakit hati ke mantannya bisa terobati. Namun, laki-laki 27 tahun ini ternyata tak cukup kuat menjaga hati. Ia goyah dengan Pretty, mantannya itu. Sejak dulu, gaya Pretty memang kekinian. Selalu update. Ia sangat fashionable. Lady pun tahu hal itu karena John sempat bercerita.

Hingga akhirnya John memilih Lady lantaran dibuat sakit hati oleh Pretty. Ibarat kata, Lady sebagai tempat pelampiasan plus pelarian. Makanya, hingga menikah pun ia masih terus memikirkan Lady sampai-sampai mengubah penampilannya.

Baca juga:  Suami Main Tangan, Lady Tidak Tahan

Awalnya, Lady berpikir suaminya telah berubah, karena ingin menyenangkan hatinya. Ternyata hanya untuk balas dendam semata. Lady pun dengan cepat terbakar api cemburu. Siapa sih yang sudi menerima kenyataan pahit semacam ini. Tentu tidak ada.
“Kalau cuma dibuat pelampiasan ya gak mau, gak sudi,” tegasnya.

Sebenarnya, Lady pun juga menyesal karena dengan gegabah menerima pinangan John. Namun karena waktu itu ia sudah kepincut dengan pesona John, ia tak perlu mempertimbangkan lagi. Ditambah, ia sama sekali tak memedulikan masa lalunya.

Kini, semua pengalaman itu sangat terasa. Pembelajaran yang ia alami membuatnya tersadar, tergesa-gesa tidak ada baiknya. Meski belum sepenuhnya yakin, namun ia tak akan menyurutkan niat menggugat suaminya di Pengadilan Agama Semarang. (ifa/aro)

Baca juga:  Begitu Digugat Cerai, John Jadi Giat Bekerja

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya