alexametrics

Stres setelah Tahu Masa Lalu Suami

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Beban moral yang diterima Lady Sandi sangatlah berat. Pasalnya, setelah menikah dengan John Dori, ia menjadi gunjingan tetangga. Bukan menjadi bahagia, justru menderita.

Hal itu bermula ketika Lady mengetahui latar belakang John. Laki-laki 28 tahun ini sempat masuk bui. Sebelum menikah, ia memang tidak tahu kabar tersebut. John sendiri tak menceritakan. Tetangga maupun saudaranya tak ada yang membuka mulut soal hal itu. Praktis, Lady tidak tahu.

Begitu tahu, ia sangat shock. Meski sudah keluar dari penjara, namun bayangan itu masih ada. Sehingga ia menjadi perbincangan. Apalagi ditambah kelakuan asli John terlihat. Tak seperti yang dibayangkan. John yang dikira lembut ternyata menyeramkan. Sosok John memang pendiam, namun sekali marah, Lady sangat ketakutan.

Baca juga:  Suami Berkhianat, Lady Pilih Dipegat

Terungkapnya rahasia suaminya itu, Lady menjauhi beberapa teman dan tetangga. Ia tak mau mendengar celotehan orang yang menganggap dirinya bodoh karena tak bisa memilih suami. “Dikatain sama saudara kalau goblok, bisa-bisanya gak tahu hal penting itu,” katanya.

Ia menjadi insecure. Tak lagi bersemangat. Padahal, ia belum lama menjalin rumah tangga bersama John. Kekecewaan itu jelas ada. Ia tak bisa menampik kenyataan bahwa suaminya memang seperti itu. Lady sebenarnya bisa menerima, hanya saja gunjingan tetangga tak kuasa membuatnya bertahan.

Akhirnya, ia hanya bisa pasrah. Diakuinya, ia sangat stres. Lady yang tak biasa digosipkan, menjadi tidak tahan. Satu hal yang pasti, ia ingin mengakhiri hubungan. Meski John menjanjikan akan membaikkan namanya, namun Lady keburu tak tahan.

Baca juga:  Suami Suka Mabuk, Rumah Tangga Ambruk

“Gak tahu apa-apa malah digosipkan terus. Harusnya memberi dukungan, bukan bullyan,” ujarnya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya