alexametrics

Suami Pikirkan Mantan, Lady Pilih Berpisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Seharusnya masa lalu memang dikubur dalam-dalam. Semanis apapun kenangan harus dihilangkan dalam ingatan. Kalau tidak, bisa jadi seperti Lady Sandi ini. Gara-gara John Dori, suaminya, masih terngiang dengan mantan kekasihnya, jadi boomerang dalam rumah tangganya.

Lady memang tipe wanita pecemburu. Baginya, cemburu adalah tanda sayang. Jika tidak cemburu dianggap aneh. Sebab, getaran perasaan tidak ada. Sayangnya, cemburu juga mengantarkan biduk rumah tangganya ambyar. Sebenarnya ulah John sendiri sih yang kurang ajar. Sudah beristri masih saja ngepoin hidup mantannya. Bagaimana Lady tak cemburu.

Pikirannya sudah bermacam-macam. Meski niat John untuk menyambung silaturahmi, namun tidak baik dan tidak cocok dengan kondisi Lady yang semacam ini. Lady berkali-kali menegur, bahkan sempat marah-marah lantaran John tak mau menghentikan kelakuannya itu. “Sudah tahu istrinya cemburu berat, masih saja dilakukan. Heran,” katanya.

Baca juga:  Dilabrak Selingkuhan Suami, Lady Minta Cerai

Menurut Lady, peringai John menjadikan dirinya malas melanjutkan hubungannya. Meski sudah berusia dua tahun, kalau masih seperti ini sama saja. Artinya, John selama ini masih berada di bawah bayang-bayang mantan kekasihnya itu meski sudah berkeluarga.

Tentu saja hal itu tak bisa ia terima. Berumah tangga artinya harus bisa melepaskan semua asmara di masa lalu. Mengenang boleh, kembali jangan. Begitulah Lady berharap. Sayangnya, John membuatnya kecewa. Ternyata John tak hanya ingin mengenang. Tujuannya, mengorek informasi tentang mantannya untuk kembali.

Ia merasakan pedih tatkala hidup dengan raga John, namun tak memiliki hatinya. Sungguh miris. Untuk itulah, ia nekat menggugat suaminya di Pengadilan Agama Klas 1 A Semarang. “Sudah tidak ada artinya lagi, ngapain dilanjutkan kalau yang dipikirkan cuma mantannya. Percuma,” tegasnya. (ifa/aro)

Baca juga:  Sekali Suami Selingkuh, Lady Kukuh Bercerai

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya