alexametrics

Suami Super Cuek, Istri Tidak Tahan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pasangan yang menikah pasti berharap mendapatkan kebahagiaan. Tapi rupanya itu tak dirasakan Lady Sandi. Ia justru merasakan kesedihan menjalani rumah tangga bersama John Dori. Pasalnya, setelah menikah dengan pria 34 tahun itu, keduanya tidak harmonis. Selain itu, John super kaku. Bahkan, karena tidak tahan, Lady akhirnya memilih pulang ke rumah orang tuanya.

Setelah tidak tinggal serumah dengan suaminya, Lady justru merasa tenang. Tak ada kerinduan dengan pria yang telah menyuntingnya itu. Sikap John yang cuek dan pendiam menyebabkan Lady bingung saat menghadapi suaminya. Padahal ia berkali-kali memancing untuk bisa berkomunikasi lancar.

“Hubungan itu kuncinya di komunikasi, kalau lancar ya bakal baik. Tapi kalau sebaliknya ya begini jadinya,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Klas 1 A Semarang.

Baca juga:  Dalihnya Kerja, Ternyata Selingkuh

Lady sebenarnya tak mempermasalahkan sifat asli suaminya. Namun sesekali ia ingin diperhatikan dan dimanja layaknya pasangan suami istri di luar sana. Ia ingin seperti awal menikah. Namun di usia pernikahannya menginjak dua tahun, ia baru sadar ternyata tak bisa hidup dengan John yang kaku.

Lady terus berusaha membuat suaminya nyaman. Ia ingin melakukan hal-hal kecil yang membahagiakan seperti menyuapi makan dan masak bareng. Namun boro-boro bisa begitu, ngobrol bebas saja jarang. Ia pun sudah bersikap muka tembok demi mendapatkan hatinya, tak peduli seperti apapun dan dianggap bagaimanapun.

“Jadi malah seperti bersama orang lain, padahal ya aku sudah berusaha mendekati,” katanya. (ifa/aro)

Baca juga:  Begitu Digugat Cerai, John Jadi Giat Bekerja

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya